Photobucket
Sunday, January 14, 2007,9:54:00 PM
hilang energi
Capek niy mau cerita2 jadi kehilangan energi hehehe....

Kenneth kalo bobo lucu juga... matanya suka kebuka 1/3 gituu.... kadang kita pikir dia blum tidur, ternyata udah tidurrr.... kata jeff, nurut orang padang... itu tandanya badung. Tapi si asih pernah bilang, kalo orang jawa bilang itu siy tandanya pintar.... mudah2an emang beneran pinter... aminnn....

Sekarang rasa ingin tau dia udah susah dibendung lagi, karena dia udah bisa merangkak dengan mahir menuju tempat2 yg ingin diketahuinya. Kalo tempatnya tinggi, ya dia akan berusaha buat manjat ke atas!! Kalo untuk berdiri dengan berpegangan kan dia udah rada mantap, nah... kadang kalo barang yg pengen dia jangkau nggak keraih ama tangan dia... kakinya bakal berusaha diangkat buat naik ke atas. Meja di ruang tamu gue udah bisa dipanjat ama dia kalo dia nginjek tangan gue. Kalo tanpa nginjek siy belum bisa, tapi gue yakin nggak lama lagi pasti udah bisa.

Untuk naik turun antara lorong dan ruang tivi dia udah mahir banget. Yang lucu tuh.. dia kalo ditaroh di ranjang ato tempat tinggi laennya, kalo nggak ada kita yg pegangin tangan dia... nggak berani lho dia maksain diri turun padahal dah pengen turun. Gue kan ngetes dia tuh kemaren, gue taroh kasur lipat 3 di depan boks dia, trus gue duduk di bawah sambil jagain dia yg duduk di depan pagar boks dia yg udah diturunin. nah... dia berusaha pengen turun, tapi setiap dia berusaha meraih tangan gue buat pegangan, gue menjauh... dia nggak berani turun. Tapi kalo dia berhasil megang tangan gue, dengan pede dia bakal nurunin badannya!! Makanya ketika gue nggak kasi dia pegang tangan gue, lama2 dia kesel sendiri.. lucu deh... berarti dia udah kenal rasa sakit kalo jatoh dari tempat tidur.

Waktu hari sabtu di rumah mertua gue juga gitu, di taroh di kasur nyokap jeff... dia nggak berani turun... padahal dah pengen banget menjelajah di bawah. Akhirnya teriak2 deh karena kesel dan bete :D.

Bulan ini gue berusaha untuk nggak keluar2 lagi kalo wiken karena pengen membuat ritme biologis tubuh kenneth teratur. Selama ini kalo lagi jalan keluar, jam tidur dan makan dia jadi kacau. Akibatnya walopun di weekdays dia udah bagus, tapi karena wikennya kaco... kadang2 gue jadi kudu ngatur ulang lagi... mesti ditertibin dulu niy selama sebulan. Kalo ada kemajuan yg bagus, berarti gue kudu ngerem2 niy jalan keluar kalo wiken. Kalopun mau keluar paling 1-2 jam aja buat belanja, jangan sampe selama seharian seperti yg selalu gue lakukan selama ini... jalan pagi, pulang malam!!

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: