Photobucket
Tuesday, January 09, 2007,12:21:00 PM
iseng
Isengnya mulai keliatan niy si kenneth, tadi jam 12 siang kan waktunya makan buah. Hari ini dia gue kasi alpukat... satu biji dikerok trus diblender bareng susu 120 ml, jadinya dapat 200 ml.

Gue baringin di depan tivi pake bantal tinggi seperti biasanya, trus gue kasi botol berisi alpukat itu buat dia isep. Pertama siy dia pegang dan isep... tapi begitu gue asyik di depan kompie, botolnya dimaen2in ama dia. Gue pelototin... dia isep lagi dengan bener sambil cengengesan... begitu gue malingin muka, dia mainin lagi. eh.. gue liatin.. dia isep lagi. Ternyata anak umur segitu udah bisa maen yaa.... :p

Terpaksa gue yg pegangin botolnya biar dia mau isep dengan bener... mungkin karena lagi numbuh gigi, jadinya dikit minumnya. Cuman abis 150 ml... biasanya bisa 200 ml kalo dia lagi doyan. Kalo bubur dia demennya bubur ikan tuna... bisa habis 240 ml kadang2....

Sekarang kalo gue lagi di depan kompie, dia bakal buru2 nyamperin gue... trus dengan berpegangan pada kaki gue... dia akan berusaha berdiri untuk meraih keyboard gue!! hobbynya emang ngisep keyboard gue.... kadang2 kalo didudukin di depan kompie, itu keyboard abis deh dihentak2 ama dia :D. Satu2nya yg bisa ngalihin perhatian dia dari keyboard adalah pesawat telfon. Terpaksa deh gue cabut kabel telfon buat dimainin..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: