Photobucket
Friday, January 05, 2007,9:12:00 PM
Jatoh dari Boks
Duhh.... kemaren ada kejadian yg bener2 bikin sport jantung. Ceritanya sekitar jam 6 sore kan kenneth baru mulai tidur, trus si nartih pembokat baru gue masuk sambil bawa pakaian yg udah disetrika. Nah.. ketika dia masuk itu, gue bilangin ke dia mengenai tempat2 untuk naroh baju2 gue n jeff, ketika ngobrol itu gue lupa naekin pagar boks kenneth. Trus gue liat kemeja yg disetrika dia kurang rapi, gue kasi lagi ke dia untuk ditaroh di belakang biar disetrika ulang besok. Baru selese omongan gue, tau2 gue denger tangisan melengking tinggi dari kenneth n dia udah di lantai!!!

Nyosss... jantung gue langsung jatoh, rasanya pengen pengsan aja gue waktu itu. Kebayang nggak siy? itu boksnya tingginya ada semeter lebih n lantainya tuh nggak di alas karpet ato apapun yg empuk.... jadi dia jatohnya di keramik yg keras. Ketika gue dengan terbirit2 ke sana, posisinya tuh telungkup dengan kepala menengadah. Trus gue gendong dengan panik, dia nangis sampe tersedu2... dia nangis... gue juga nangis deh... dengan ketakutan setengah mati gue pegang2 lehernya karena gue takut lehernya kenapa2... berasa tegang gitu lehernya.... dengan penuh rasa bersalah gue berulang2 cium dia sambil bilang maafin mommy yaa... maafin mommy yaa... sambil nangis tersedu2 (tinggal si Nartih yg kebingungan). Soalnya gue berasa bersalah banget.... gue tau pasti sakit banget jatoh dari tempat setinggi itu di lokasi yg begitu keras .... karena kecerobohan gue dia jadi harus ngalamin hal seperti ini...

Akhirnya sambil gendong dia, gue telfon ke klinik anakku buat ngecek dia ke dokter. Selagi gue telfon... dia udah ketawa2 ama nartih ketika diajak maen :) (rada lega). Untungnya siy dia nggak muntah ato gejala2 lain yg parah, cuman jidatnya aja yg benjol. Langsung gue kasi trombophop, lebih mendingan siy setelah dikasi. Dicek ke dokter disarankan untuk CT scan, tapi dari input beberapa orang katanya nggak perlu karena kenneth masih aktif seperti biasa, trus nggak muntah. Mungkin gue tunggu 2-3 hari lagi deh .. liat ada reaksi laen nggak baru mutusin mau ct scan ato nggak?

Hari ini dia dibawa ke nenek tukang urut... si jeff jadi nggak kerja hari ini, rencananya tadi mau sekalian ct scan di pondok indah gitu... tapi akhirnya mutusin ditunda dulu. Kira2 kalo ct scan yg bagus dimana ya?

Siangnya faeces si kenneth dibawa ke prodia buat dicek. Sebenernya dari dulu gue udah mau ngecek faeces dia, soalnya dia sering banget bab, takut ada yg nggak bener dari pencernaan dia.. cuman berhubung faeces itu cuman punya tenggang waktu 1 jam dari waktu dikeluarkan, maka nggak jadi mulu karna nggak ada waktunya... Hasilnya langsung keluar sore harinya, ternyata nggak ada masalah. Dsanya juga udah bilang siy kalo selama ada kenaikan berat badan, harusnya siy nggak ada masalah. Cuman gue kan mau sesuatu yg pasti aja, jadi gue cek aja. Thanks God ternyata bagus semua. Kemaren ditimbang dia baru 8.7 kg dengan tinggi 76 cm, jadi naik 3 cm niy dalam 1 bulan. Udah mulai lamban karena kalorinya udah kebuang buat yg laen.

Sempet singgah sebentar ke cinere mall, belanja beberapa bahan makanan untuk bubur kenneth. Gue coba beli susu Nan HA keluaran nestle buat kenneth, soalnya gue curiga dia alergi laktosa.

Kenneth itu lucu lho.. ternyata dia suka ama ikan gurame hehehe. ceritanya waktu belanja di ranch kemaren, gue iseng beli fillet gurame... ternyata doyan! sekarang gue nggak mau cerita2 kabar baik dari kenneth ah.... soalnya biasanya begitu selese gue puji, besokannya dia langsung berubah! Mendingan diem2 deh... kalo yg jelek2 boleh deh diceritain hehehe... yg bagus disimpen sendiri aja :D, daripada ntar berubah lagi....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: