Photobucket
Friday, February 16, 2007,7:33:00 AM
Sebel
Aduh sebel deh.... beberapa hari kemaren kan gue nggak bisa transfer foto dari hp ke kompie, so foto2 kenneth numpuk di hp gue... sekitar 140-an foto gitu deh. Lucu2 fotonya karena semua diambil waktu wiken kemaren. Ada yg di rumah cici gue lagi maen ama anak2nya, ada yg lagi jalan di pasaraya... bagus2 deh fotonya.

Nah... kemaren sore gue transfer... karena kompie gue baru diformat ulang malam sebelumnya, jadi paginya baru sempet install2 program lagi. Gue siy tiap udah transfer, yg di hp langsung gue delete biar nggak nguras memory gitu. Eh tadi gue pengen ngecil2an foto2nya dengan ACDsee yg baru gue install kemaren malam... dicari2 di semua folder nggak ada! hiks.... ilang semuaaaa.... mana udah gue apus dari hp lagi, hu sebel deh...

Semenjak mau numbuh gigi ini tidur siangnya jadi 2 kali aja, capek deh. Udah gitu sekitar jam 5 atu jam 6 sore dia udah tidur malam. Nah.. berhubung tidur malamnya rada cepet dari biasanya, gue mesti jaga bener2 jangan sampe dia kebangun... karena kalo sampe kebangun... repot urusannya, bisa2 dia nggak mau tidur2 lagi sampe 2 jam kemudian. Kemaren dia kebangun jam 8 malam, untungnya 15 menit kemudian dia mau tidur lagi. Tapiiiii jam 4 subuh dia kebangun bo' ditidurin nggak mau tidur2... akhirnya sekarang jam 7 pagi dia udah tidur lagi. Kacau niy.. gara2 numbuh gigi ini... padahal yg pertama dulu sepertinya nggak begini deh....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: