Photobucket
Wednesday, June 23, 2004,10:07:00 PM
Kompie ku yang malang.. kompieku sayang
Beberapa hari ini kehilangan inspirasi buat nulis, mungkin karena tiap sebelom nulis gue kudu ngotak ngatik dulu 'kalii yaa.. jadinya mood gue kurang bagus deh :(

Gue sampe heran ama eudora gue, kemaren kan sempet hang berat.. nggak mau dibuka tuh.. akibatnya segala email2 nggak bisa gue save ke folder laen... padahal mau gue uninstall tuh :(( Terpaksalah itu program gue uninstall .. trus gue install ulang lagi.. and setelah di-install ulang... programnya jalan, tapi waktu mau mungut email... error mulu. Kutak katik ini itu, rubah sana sini settingnya... akhirnya ketaun kalo passwordnya salah huehehe :D

Nah.. udah beres kan? So, kemaren gue dah bisa mungut dan kirim email lagi. Trus malam2 sebelom tidur... hang lagi! :(( Sekarang baru gue uninstall trus install ulang lagi. not responding tuh ampe ada 6 kali deh... nggak langsung sih, udah sempet buka2 beberapa folder. Selidik punya selidik, ternyata tiap gue sampe pada satu email spam, itu program bakal langsung hang! Whoaa.. masalahnya sekarang... gue sama sekali nggak bisa delete itu email, karena baru gue pindah cursornya ke email tersebut aja.. programnya udah langsung hang. Gue telusuri lebih jauh dari windows eksplorer biar bisa diapus dari sono, ternyata nggak ada :((

Duhhh gimana ya? masa gue harus membiarkan email "jahat" itu ngendon di inbox gue tanpa gue berdaya apa2? malahan gue yg harus ngalah ke dia, dengan menghindari kontak langsung ama dia biar nggak hang :(( huuhuhu melas banget nggak seh??

Trus internet eksplorer gue juga nyebelin banget, suka nongol jendela baru berupa spam "orbiteksplore" yg ngak bisa gue ilangin. Gue dah dapat rootnya di eksplorer tapi nggak bisa didelete tuh!! Hu bingung deh.. ini pasti karena gue buka situs tertentu trus.. tau2 aja popupnya dah masuk ke kompie gue. Dulu sih... nongolnya jarang2, sekarang? makin merajarela.... kadang gue klik blog orang .. tau2 aja nongolnya itu! dan blank lagi halamannya? apa sejenis virus ato apa ya?? Bingungg bingung dahhh. Padahal gue pake Norton kok dan selalu otomatis update tiap gue online.
 
posted by l3l1 | Permalink |