Photobucket
Saturday, June 19, 2004,11:05:00 PM
Midnight Show
Hari ini sibuk banget di toko, stress aja gue ngatur kiriman karena supirnya kurang satu. Akhirnya jam 10-an gue telfon jeff bilang kalo gue banyak kiriman hari ini dan sepertinya bakalan nggak habis ke-kirim hari ini, so besok gue nggak bisa libur :(

Sekitar jam 1/2 12 tau2 doi dah nongol aja di toko. Padahal hari ini kan jadwal doi untuk fitness, so.. biasanya sore baru nyampe di rumah gue. Hehehe... waktu pamit ke nyokapnya, doi sempet becanda kalo ke pondok cabe buat jadi supir :D.

Berhubung gue emang kekurangan tenaga.. si jeff yg jadi sopir deh :D. Gue nggak maksa lho, tapi doi sendiri yg menawarkan.. doi emang nggak tega liat gue pusing :). Dengan dibantu oleh 2 kernet, doi jadi sopir di toko gue. Hihihi lumayan cepet lho ngirimnya... dapet 6 rit! And thanks God, karena dibantu ama doi... gue nggak terlalu stress lagi karena diuber2 ama pembeli :) So,.. semua kiriman bisa terselesaikan hari ini. Horeee... besok gue meliburkan diri deh :)

Waktu siang ketika gue telfon leo buat ngucapin sorry dan tengkiyu *Hehehe soalnya doi ulang taon tanggal 17.. tapi lupa gue selamatin..:(( sedangkan doi nggak lupa nyelamatin gue yg ultah tanggal 18 :)*, gue dapat berita kalo cicinya poo tjoan meninggal. Gue emang payah, setiap ganti hape... males banget buat mindah2in nomor dan reminder ultah teman.. akibatnya kadang suka kelewatan dan kelupaan. Kadang ada yg gue selamatin, tapi emailnya mental... terkadang mau nyelamatin via sms... ehh kelupaan. Gawat nih penyakit lupa gue kayanya makin parah :((

Abis tutup toko, gue ama jeff ke rumah duka Atmajaya untuk ngelayat cici poo tjoan yg meninggal. Nasib orang emang nggak pernah bisa diduga yaa, soalnya cicinya mendadak banget! Siang hari masih sempet ngobrol2 ama temen2 kantornya... tapi tau2 aja sore harinya udah nggak ada lagi. Jadi berasa kalo check up rutin itu perlu banget, buat mendeteksi secara dini kondisi fisik kita. Karena ada penyakit2 tertentu yg tidak begitu kentara, tapi tau2 begitu dapat serangan akibatnya jadi fatal banget.

Pulang melayat, gue telfon leo.. tapi sepertinya jam 10 malam udah kemalaman buat doi keluar rumah ama istrinya. Gue emang janji ketemuan ama doi, tapi berhubung kemalaman diundur minggu depan aja.

Akhirnya kita putusin untuk nonton harry potter aja di citos. Hehehe ketika masuk ke dalam kota hampir mau masuk cawang... doi merekonstruksi kembali kejadian minggu lalu ketika kena macet ampe 4 jam lebih.. termasuk lokasi doi mulai pipis di mobil :D. *upss*

Sekitar jam 1/2 10 nyampe citos, jeff langsung nurunin gue di lobby untuk ngantri tiket duluan. Soalnya di citos jam segini.. nyari parkirnya susah banget! untunglah masih ada tiketnya, yaa masih di barisan J sih.. jadi nggak terlalu depan lah.

Mungkin tergantung selera masing2 orang yaa, tapi nurut gue film ini alur ceritanya cepat banget. Perasaan baru aja duduk nonton, tau2 udah abis filmnya huehehe :D. Tapi emang effectnya bagus banget sih. Ada beberapa bagian cerita yg dihilangkan, emang sih... bukunya tebel dan padat banget.. kalo mau detil bisa panjang banget durasi filmnya. Mungkin karena udah pernah baca bukunya, jadi ketika nonton filmnya ada sedikit efeknya juga antara kesan yg timbul sewaktu kita ngebaca ama waktu melihat aksi secara realnya di film.

Pulang nonton nyampe rumah sekitar jam 1/2 3 lewat. Huaaa capek bo' ... besok bakal bangun siangg banget nih... :p
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: