Photobucket
Friday, June 18, 2004,11:05:00 PM
My special day
Hari ini berasanya panjangg banget buat gue :p. Walaupun dari pagi gue sibuk banget, tapi ketika udah nginjek jam 1 siang rasanya kok jarum jam nggak bergerak2 :p Padahal biasanya.. ketika udah abis istirahat makan siang... nyampe ke sorenya nggak berasa tuh..tau2 aja udah harus pulang. Mungkin cepat lambatnya waktu berjalan emang tergantung perasaan kita yg menjalaninya. yaa, buktinya hari ini gue berasanya panjanggg banget ... huehehe maklum aja pengennya buru2 pulang trus ketemu ama jeff :)

So, ketika jam udah menunjukkan pukul 4 lewat dikit... tidak seperti biasanya, gue udah siap2 untuk pulang aja. Nyampe rumah... nyuci piring, ngepel dan nyapu dulu. Abis itu gue goreng frankfurter, sosis dengan keju di dalamnya. Soalnya kasian jeff, nggak ada makanan. Lagi asyik goreng.. tau2 jeff dah nongol! Cepet bangettt :p *sekitar jam 6 kurang gitu deh*.. biasanya kan sekitar jam 7 malam baru nyampe, minggu lalu malah udah hampir jam 9 baru nyampe . Hihihi bela2in berangkatnya lebih cepet sih, jadi nggak kena macet. Anak2 satu lantai di kantor doi buru2 diusir pulang.. *hehehe doi yg pegang server di ruangan doi soalnya*.

Begitu nyampe di dapur, doi langsung merentangkan kedua tangannya trus gue dikasi hug deh :) Abis itu sambil ngekiss *kening, pipi dan kecupan tipis di bibir*, doi bilang, happy birthday honey. Trus gue dihug lagi.... kenceng dan lamaaaa bangetttt *hehehe ampe sesek napas*. Trus doi merhatiin gue goreng sosis sambil ngobrol, tak lupa gue jelasin kalo ini buat cemilan kalo2 makannya dikit malam ini *soalnya di meja makan cuman ada tempe bacem ama ikan goreng*. Lagian gue juga rada laper karena makannya dikit dan kurang berselera tadi, abisnya makanannya kurang menggugah sih :p *gue pake catering*.

Denger gue bilang nggak ada makanan doi langsung komen,"Ehm.. gitu ya say?, Gue ada makanan sih.....". "how about this?",sambung doi sambil ngeluarin satu kantong plastik gede berisi beberapa kontainer tupperware. Wah... apa nih say? lu beli makanan ya tadi?, tanya gue sambil ngebuka isi kantong plastik tersebut. Abis dibuka.. gue langsung berseru,"wahhh bistik buatan mertua" :p. Muaaachhh ma kasih ya say *sambil meluk doi*.

Bistik yg dibawa jeff ini emang hasil olahan nyokapnya, soalnya udah 2 minggu ini tiap ditanya mau dibawain apa, gue selalu teasing doi dengan ngomong kalo gue tuh pengen bistik buatan nyokapnya lagi. Enak sih .. timunnya garing banget, trus kentang menteganya juga gurih, saosnya pas dan masuk di lidah gue:) Dan ternyataaa gue bener2 dibikinin bistik ama nyokapnya :p. Buru2 deh ucapin ma kasih ama calon mertua huehehe, padahal tadi siang nyokap jeff dah telfonin gue ngucapin selamat ulang taon :) Hihihi waktu nyokapnya telfon, gue dah pengen banget nanya, "tante.. waktu kemaren malem ama jeff ke citraland belanja apa tuh?" Tapi cuman disimpan di ati aja, soalnya pasti dah kompak ama jeff.. ndak bakalan cerita :D

So, berhubung makanannya emang nggak masuk di selera doi.. kita makan bistik deh :). Sembari nonton tipi kita duduk2 sambil ngobrol, trus gue diusir2 ama jeff, disuruh mandi :p hihihi gue emang belon sempet mandi dari tadi :D

Kelar mandi.. masuk ke kamar, di tempat tidur gue dah terletak satu kartu ucapan dari hallmark : *kalo diphoto kok ndak jelas gitu tulisannya*
Are there other couples like us?
In some city of thousand miles away,
are there two best friends,
who happen to be in love?

My mind wanders to that question
now and then,
but never far enough
to ever believe
that someone like you
could be found
anywhere else in the world...

Because I know
there's only one person
who's so much fun,
so easy to love,
and so completely amazing....

....And I'm the one
lucky enough,
to have you!

Keely Chace

Walaupun kartu ini bukan kartu ucapan ulang taon, tapi doi berasa kata2 yg tertulis di kartu tersebut sangat mewakili perasaan doi kepada gue. Sambil tak lupa nambahin, kalo doi bukanlah type pria yg bisa mengukir kata2 indah.. tapi doi pengen gue tau kalo He love me so much and wanna say thank you to make him feel so lucky by having me by his side and he hope that next time he say "happy birthday" to me... he can put the world "wife" instead of "honey". so, sweet.... :) luv you too honey... :)


Trus abis itu gue disodorin satu kotak yg lumayan gede, tapi waktu digoncang2 kok isinya kecil dan ringan. Ketika disuruh nebak, gue nggak mampu menebaknya... bingung sih mau nebak apa? bener2 nggak ada bayangan. Setelah semua kertas kadonya disingkirin... eng ing eng... ternyata gue dikasi USB infra red adapter, ituu tuh.. alat buat menghubungkan hape ke pc. Waktu beli hape beberapa bulan lalu, gue emang dah sempet liat2 adapter ini.. tapi nggak jadi dibeli. Trus sebulan belakangan semenjak pake gprs matrix.. gue sering ngomong ke doi kalo gue mau beli adapter ini. Bagus deh.. jadi nggak perlu beli lagii. Hihihi.. begitu dapat mainan baru, udah deh... doi gue usir suruh mandi dulu.. soalnya gue pengen ngetes adapternya :p. Hu... gue dah tau.. pasti gue bakal dicuekin, kata doi sambil pasang tampang misuh2 :D.

So, ketika doi ngubek2 tas ranselnya buat persiapan mandi, gue duduk di depan kompie untuk install software adapter tersebut. Lagi asyik2 ngetik, tau2 doi meluk gue dari belakang.. trus rambut gue dikeatasin ama doi...and..... leher gue ditambahin satu kalung dengan salib sebagai bandulnya. Muaaahhhh langsung deh gue hug doi dan bilang ma kasih. Doi hanya ketawa2 aja ngeliat gue rada surprise.. soalnya nggak nyangka aja :). Gue suka ama rantai kalung tersebut, sayang ketika diphoto tekstur dari kalung tersebut yg membuatnya sangat berkilau banget tidak keliatan. Begitu leher gue dikalungin kalung tersebut, keliatan jelas deh..kalung lama gue berasanya kusam banget huehehe:p. Doi sempet ragu waktu ngebeli kalung tersebut, antara yg putih ato kuning.. tapi setelah direnungkan.. akhirnya doi milih yg putih karena selama ini doi notice kalo gue rada ogah make perhiasan2 dari emas yg berwarna kuning.

Abis ngasi surprise, doi mandi deh. Setelah doi kelar mandi, kita duduk2 sambil nonton tipi. Obrolannya masih sekitar kado2 itu sih.., dari mulai idenya sampai waktu ngebelinya :). Abis itu doi ngomong,"hm.. seneng nggak say dengan hadiahnya?". Yaa seneng dongg... semuanya barang yg gue bisa pake dan butuh-in :). Trus doi nyambung,"ada yg kurang sih say... nggak ada tartnya". Nggak apa2 kok say, semua ini udah oke dan lebih dari cukup kok, sambung gue. Ehm.. tunggu dulu ya say, kata doi sambil berusaha bangkit dari sofa. Oh.. no,.. jangan bilang kalo lu bawa kue juga, kata gue. But.. i do, kata doi sambil berjalan ke teras depan ngeluarin kue yg telah disembunyiin di bawah meja tadi ama doi. Gee, kebayang ribetnya doi ngebawa kue tersebut.. soalnya bawaannya dah banyak banget *doi bawa motor soalnya*. So, kue tart lapis coklat tersebut diletakkan di meja sambil nyanyiin lagu selamat ulang taon berdua :D.

Honey.... semua usaha lu emang sukses....
gue merasa istimewa banget hari ini
gue merasa disayang bangettt...
gue merasa tidak sabar menunggu hari2
yg akan gue habiskan bersama lu nanti
Muaaahhh tengkiyu yaaa say...
Buat segalanya...
Luv you.....

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: