Photobucket
Wednesday, June 23, 2004,10:08:00 PM
Mahalnya kartu pra bayar dan Penampilan fisik (apa hubungannya coba? huehehe)
Tadi siang jeff nelfon ngasi tau tagihan matrix gue bulan ini. Kalo tagihan pertamanya kan gue masih pake separoh bulan, jadi masih murah.. waktu itu kalo nggak salah sekitar 80 rebuan. Trus bulan ini ternyata 170-an gitu. Waduh kalo tau gitu.. mestinya dari dulu2 gue pake pasca bayar yaaaa. Ini berarti pulsa simpati itu muahaaaalll sekaliiiii.

Semenjak pake matrix ini mobilitas gue malah lebih tinggi lho, tiap malam sebelom bobo pasti nelfon jeff buat sekedar say good night atau ngasi tau kalo gue dah mau bobo.... kadang2 kalo belom ngantuk kita bisa ngobrol sampe 1/2 jam ato lebih dan itu tiap malam. Belom lagi untuk pemakaian sehari2nya, kadang gue lebih suka milih praktisnya aja.. nelfon dari hape ke customer ato sales.

Dulu kalo pake simpati, untuk nelfon sekitar satu jam aja kadang bisa abis sekitar 70-80 rebu (apa karena jarak gue ke juju yg jauh ya??). Gue tau pasti karena dulu gue kalo telfon juju tengah malam suka keputus obrolannya karena pulsa gue abis! Dengan perbandingan mobilitas gue yg sekarang, rasanya gue bisa isi voucher simpati 100 rebu sampe minimal 5 kali deh! Gileee boros banget yaaa kartu pra bayar ituu. Soalnya si thomas juga gitu, waktu dah pindah ke halo... tagihan telfonnya turun ampe hampir 1/3 dari biaya pemakaian kartu pra bayar doi.

Oya, ngomongin soal thomas. Lucu deh.. kemaren dengan tergopoh2 doi nelfon gue karena baru nyadar kalo gue ulang taon. Hihihi alasannya sih organizernya kacau, padahal doi dah merasa sepertinya ada yg ulang taon di pertengahan juni ini. Hehehe gue nggak marah sih, maklum banget malah.. soalnya gue juga suka gitu seh :p

Sempet ngobrol soal mencari pasangan :p Hehehe.. perbincangan paling menarik nurut gue :D

Di blognya hari ini si dewi ngebahas mengenai pandangan pertama, dan nurut doi hal pertama yg diliat ketika pertama kenal seorang cowo adalah kondisi fisik secara keseluruhan dan penampilannya saat itu.

Walaupun nggak bisa jadi patokan, tapi penampilan fisik seseorang paling nggak.. bisa memberi kita sedikit clue mengenai karakter orang tersebut. Misalnya pertanda2 fisik yg nggak kerawat, bukan karena sesuatu di luar kemampuan dia tapi emang karena orang tersebut malas merawat diri atau nggak mau merawat diri. Jika hal sepele tapi mutlak ini aja doi nggak mampu, gimana dengan hal2 penting lainnya? Jadi pertanyaan kan?

Trus cara orang tersebut membawa diri juga jadi penilaian. Biasanya sih dari gesture doi : keliatan comfort nggak dengan diri sendiri? Soalnya orang yg nggak comfort dengan diri sendiri, biasanya rasa percaya dirinya kurang and kadang2 jadi punya citra diri yg negatif dan akhirnya membuat doi berselubung topeng dan tidak apa adanya. Dengan citra diri yg negatif ini, orang tersebut juga cenderung lebih sensitif dan negatif thinking sehingga sulit berinteraksi dengan orang seperti ini karena sifat negatif thinkingnya itu.

So,.. kesan pertama itu penting juga nurut gue. Soalnya dengan kesan pertama yg positif kita bisa menimbulkan minat orang untuk mengenal kita lebih jauh dan untuk membuat kesan yg positif itu.. kita perlu penampilan yg "positif". Bukan begitu guys?? :)
 
posted by l3l1 | Permalink |