Photobucket
Monday, December 13, 2004,9:22:00 PM
Jeff's Birthday part 2
Sabtu malam jeff ngapel, gue hadiah-in novel mario puzo yg sisilian. Itupun belinya bareng dia , hihihi nggak berasa surprise dia karena udah tau hadiahnya apa. Kartunya juga biasa2 aja, gue beli blank card buatan korea... manis juga sih tampilannya.
Abis itu ke carrefour belanja.

Malamnya sebelum doi naek ke atas buat bobo (doi nginep di rumah gue) => ada bokap gue lhooo. Gue kasi lagi satu bungkusan kado yg isinya buku jeffry archer (jilid 1 & 2), tapi judulnya beda ama yg kemaren dia udah punya itu. Huu gue kok bisa lupa yaa judulnya :(

Minggunya sebelum pulang gue kejutin lagi dengan kado yg lain. Rencananya sih pengen gue masukin ke gaun yg mau gue titipin buat laundry itu, tapi nggak sempet narohnya karna pulangnya udah malem banget. Akhirnya itu kado dibuka di rumah gue n doi bilang thank you. Isinya pulpen parker. Hihihi gue beli waktu gue ke gramed minggu lalu, emang sih di blog minggu lalu gue ngakunya cuman beli buku jeffry archer yg 4 jilid itu (yg ternyata dia udah punya), padahal gue juga beli 2 buku jeffry archer yg laen ama pulpen itu :P. Pengennya sih beliin mont blanc, tapi begitu denger harganya 2,8 jt nggak jadi deh :p. Trus gue tanya ama mbaknya, ada nggak yg harganya di bawah 1 jt. huhuhu paling murah 1,8 jt! nggak jadi dehhhh :D. Akhirnya beli parker yg lebih murah .. sekitar gopek-an ama isinya satu. Tau deh suka apa nggak si jeff, soalnya seleranya susah seh :-/. Gue bilang bagus, dia bilang jelek. Pengennya sih beliin jam tangan, cuman takut seleranya nggak masuk ... lagian di cinere mall... susah mau nyari jam tangan yg jualan dikit banget.

Whoaa asli gue pengen tepar nih... minggu ini capek bangettt..... Hihihi ceritanya jadi rada garing yaa, abisnya capek nih... mhoto2 juga udah nggak sempet.. males aja .. lagian kemaren pulangnya kemaleman. Dohh setrikaan setumpuk lageee.... :((

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: