Photobucket
Friday, December 10, 2004,10:22:00 PM
Surprise.......!!
Rabu malam ketika lagi beres2 file dan mungut email, tiba2 gue liat ada email dari rico salah satu anak sk yg kerja di dapurcokelat. Hehehe jujur aja, biasanya email2 promo dia jarang gue baca, langsung delete aja. Tapi malam itu secara tiba2 gue dapat pencerahan ciee. Langsung deh gue klik link yg ada di situ trus gue liat2 product mereka. Wahh lumayan jugaa, ada service delivery yg lumayan cepet dan nggak harus beli banyak. Tapiii ternyata di situ ditulis kalo order kudu 24 jam sebelum pengiriman, so.. udah telat dong :( Soalnya besoknya (hari kamis) jeff ulang taon.

So, gue email-in si rico dan minta tolong supaya bisa diatur pengirimannya. Kamis paginya keadaan di toko rada sibuk dan bikin bete. Satu orang yg biasa bantuin gue di toko nggak masuk karena kakaknya merit hari ini, trus mobil cuman satu yg bisa ngirim barang karena sopirnya cuman satu hari ini. Jadi bawaannya rada nggak sabar dan sibuk. Udah gitu pas nelfon ke dapurcokelat yg di menteng katanya pengiriman hari itu udah full, akhirnya gue coba yg ahmad dahlan... thanks God masih bisa, cuman gue kudu buru2 transfer pagi itu agar bisa dikirim siangnya. Pusingg dah gue karena nggak sempet nyuruh orang buat setor ke bca, mana slip setorannya abis lagi :(

Untungnya ketika gue minta no hp Rico ama orang kantornya dikasi-in, so gue telfon Rico dan katanya dia baru ajaa baca email gue karena doi masuk kantornya rada siang, sekitar jam 9-10!. Hehehe berhubung doi kenal gue, katanya nggak apa2 transfernya nyusul.. pokoknya dia akan tetep mengirim pesenan gue walaupun belom ada bukti transfernya :) Sebetulnya sih gue pengennya mesen tiramisu, tapi kata rico yg best seller di mereka adalah cake opera dan two seasons, so.. gue pesen 1 cake two seasons ukuran 20x20 ama 1 pak gift set coklat isi 36 biji. Menarik banget keliatannya. Jeff sendiri nggak doyan ama coklat dan cake2, tapi kan temen2 kantornya pasti ada yg suka :). Trus gue minta tolong ditambahin tulisan "Happy Birthday Honey" ke cakenya and di oke-in Rico. Fiuuuhhh untunggg dehhh bisa beres semua. :)


Kelar urusan order, kemudian gue telfon tiwi temen kantor jeff yg juga anak sk. Di kantor jeff emang ada 2 anak sk lagi, yaitu tiwi dan ririn. Trus gue minta tolong ke tiwi untuk menerima kue pesanan gue tersebut, kemudian mengatur surprise buat jeff :D.

Setelah semua urusan beres, gue rada lega. Sampe siang gue nggak sempet memikirkannya karena sibuk banget di toko... rada stress n tensi tinggi :p. Sampe2 si jeff 4x nelfon gue, nggak sempet mulu.

Nah... sekitar jam setengah 2-an sore, si jeff telfon ke gue sambil ngomong," say... lu ngirim kue yaa ke gue?" (di belakangnya terdenger suara riuh rendah sorak sorai temen2 kantornya :) ). Rupanya si tiwi udah sukses menjalankan misinya :). Jadi ceritanya si jeff lagi di dapur, trus dipanggil ama salah satu temen kantornya : Yati.. yg berlaku seolah2 ada masalah penting yg ingin dia bicarakan di ruangan jeff (tampangnya rada tegang kata jeff, hihihi pinter juga si yati :p). Nahh... begitu si jeff duduk di ruangannya (si yati udah ngilang entah kemana, sampe doi rada heran), tau2... puluhan temen2 kantornya masuk ke ruangan dia sambil nyanyiin lagu hepi bertdei.

Doi seneng banget... dan merasa surprise juga. Abis itu kuenya dipotret ama doi, katanya sih pengen ngunjukin ke leli ahh sambil di dalam hatinya ngomong "say... nihh gue dikasi kue nih ama temen2 kantor gue :D". Abis make a wish dan masuk ke acara pemotongan kue, tiba2 ada yg nanya ke doi "lu tau nggak siapa yg ngirim kue ini?". Leli. Hihihi si jeff hanya bisa melongo :o
ajaa... karena doi sibuk mikirin gimana caranya gue bisa ngirim kue ke kantor dia dan membuat semua temen2 kantornya ikut terlibat dengan acara surprise ini :D.

Hehehe gue seneng banget acara surprise gue bener2 jadi surprise yg nggak terlintas sedikitpun di pikiran jeff. Thanks to Tiwi yg udah mau repot2 ngumpulin temen2 kantornya dan bela2in beli lilin di carrefour (soalnya dari dapurcokelatnya nggak ada stok lilin angka). Oke banget deh pengaturannya wi :)

Muaacchh I love you too honey ...
 
posted by l3l1 | Permalink |