Photobucket
Monday, January 15, 2007,9:11:00 PM
capekk
Capekkk capekkk... nggak ada kata laen deh sekarang... bener2 nguras energi gue habis2an deh ngejagain dia sekarang. Mana dia kalo dah jam tidur siang, suka menolak untuk tidur lagii... pusinggg.....

Kadang2 gue heran... dapat energi darimana siy dia? bener2 nggak ada matinyeee.... merangkak ke sana... merangkak ke sini... manjat ke sini... manjat ke situ.... capekkk banget ngikutin diaa.....

Tadi dia berdiri dengan berpegangan ke meja kaca di ruang tivi n dengan pedenya tuh dia merambat ke sofa. Trus megang2in barang yg ada di meja dengan dua tangannya! Jadi tangannya tuh nggak megang meja buat pegangan lagi, tapi dipake buat megang2 barang. Mungkin karena dia terbiasa pake baby walker 'kali yaa, sehingga bisa berasa pede dan aman begitu... kita yg ngeliat, terpaksa jaga di belakang dia. Tapi kalo lagi merangkak di tangga, pas sampai di depan tangga, gue biasanya turun 2 anak tangga, trus duduk nongkrongin dia. Tapi gue nggak mau deket2, biar dia nggak bisa megang tangan gue... n lucunya tuh.. dia cuman berani melongok doang... nggak berani turun. Kadang tangannya udah ditaroh buat pegangan ke bawah.. tapi dibatalkan lagi karena takut. Hehehe sepertinya dia rada trauma gara2 jatoh kemaren...

Kalo tanaman berduri di teras depan, udah jarang dipegang tangkainya lagi... tapi daunnya yg di bagian atas suka dipotes ama dia. Kemaren dulu kan kalo dia udah merambat naek dengan berpegangan di tepi pot trus berdiri dengan tegak n ketika mau turun dia biasanya kebingungan karena nggak ada pegangan buat duduk, tapi tadi siang ... akhirnya dia nemu cara baru! Tangannya yg satu dilepas.. trus pantatnya rada diturunin dikit.. n then dia jatohin pantatnya langsung di lantai hehehe. Tadi sempet gue video-in n kata jeff jangan dibiarin begitu, takut cedera kena tulang di pantat. Gue emang lebih sering video-in dia sekarang.. udah jarang gue foto, abisnya lucu2 siy tingkahnya... kalo di video kan daddynya jadi bisa liat lebih jelas.

Sabtu kemaren waktu gue titipin di rumah mertua gue, katanya kalo ditaroh di rumah aja... dia bener2 nggak bisa diem.. ampe capek jaganya, tapi kalo dibawa jalan2 n duduk di taman.. dia anteng aja, sambil matanya nengok ke sana ke sini.. mungkin ngeliat pemandangan baru 'kali yaaa....

Hobby baru dia sekarang adalah meruncingkan bibirnya trus rada ditiup gitu. Gue nggak tau apa ini ada hubungan dengan gusinya yg gatal karena mau numbuh gigi ato emang karena dia lagi demen begitu. Gigi seri yg pertama udah nembus gusi, kira2 ada 4 mm 'kali nongolnya n gue liat ada satu lagi yg mau nongol, jadi berdampingan 2 gigi seri depan. Ilernya jangan ditanya lagi deh... kaya air terjun aja hehehehe

Nggak sabar pengen moto dia dengan 2 gigi seri depannya, pasti lucu banget... :)

Semenjak dicukur waktu jatoh kemaren, gue cukur terus rambutnya sebanyak 4x. Jadi ketika rambutnya udah numbuh dikit, langsung gue cukur... n botak di kepala bagian belakangnya udah ilang tuh... boleh dibilang smua bagian kepala dia udah rata numbuhnya. Tapi rasa2nya siy dia bakal gue cepakin terus deh rambutnya... gue lagi mau nyari alat cukur rambut yg pake batere, biar ntar rambutnya gue yg potong sendiri aja. Anak sepupu gue kemaren, waktu dibawa ke salon buat potong rambutnya, nangisnya minta ampunnn.. sampe sesunggukan katanya.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: