Photobucket
Thursday, January 25, 2007,2:05:00 PM
Pengen ganti shoutbox
Waduh apa yang salah ya? 3x nyoba ganti shoutbox ke creatoincenter… begitu di paste semua layar IE gue langsung nutup…. Celaka kalo sampe kena virus… kompie gue lagi nggak ada antivirusnya niy…. Dari kemaren update AV nya nggak bisa mulu :(

Spertinya kudu ganti shoutbox niy…. Nyari shoutbox yg tampilannya nggak jelek tapi nggak bikin blog jadi berat susah yaa…. Ketemu creationcenter sepertinya lumayan enak… nggak berat… tapi tampilannya nggak bisa dikutak katik.. cuman kaya gitu doang…kalo oggix sepertinya lebih manis… tapi dari tadi buka webnya kok lama benerrrr… berat sekalii… padahal udah sukses join.. tinggal milih2 model shoutbox, tapi layarnya nggak kebuka2….

Belakangan gue berasa capek banget… tiap nidurin kenneth, pasti guenya juga jadi ketiduran di boks dia :D. Bayangin tuh… emak ama anak desak2an di boks … kadang gue suka meluk dia dari belakang… berasanya gimanaaa gituu…. Jeff kalo malam juga suka nyungsep ke dalam boksnya… ada untungnya juga niy boksnya diturunin… jadi bisa masuk ke dalam… kalo dulu kan cuman bisa posisi berdiri doang. Cuman takut kasurnya jadi rusak aja karena kelebihan beban :D.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: