Photobucket
Wednesday, February 21, 2007,7:09:00 PM
Berasa banget praktisnya gue punya mesin fax, foto copy dan printer sendiri. Jadinya gue bener2 bisa kerja dari rumah, nggak perlu minta tolong si jeff lagi. Hehehe waktu makan malam imlek kemaren di rumah mertua gue, sempet diketawain ama si jimmy... katanya gue dah keluar modal duluan hehehe. Yaa kalo dibilang keluar modal siy nggak juga yaa karena kalo mau diitung akumulasinya siy gue dah balik modal :P. Paling nggak sampe sekarang gue dah bisa bayarin polis si kenneth buat 2 tahun ke depan :)

Cuman yg bikin pusing sekarang adalah dalam 3 bulan ke depan terhitung sabtu ini, si jeff bakal training pajak. Huaaa... gue jadi susah niy, soalnya kalo disuruh nyetir sendiri gue kurang pede... selain karena gue emang suka disorientasi lokasi n kurang tau jalan, sim gue juga udah mati bo'. Mau nggak mau gue mesti ngurus sim dulu niy... abis itu belajar pede buat bawa mobil lagi, kalo nggak repot niy gue kalo ngandalin si jeff nganter kemana2 karena waktu gue cuman ada di sabtu minggu doang... sedangkan dia trainingnya tiap sabtu hiks..... tapi nggak apa2 deh.. demi kemajuan karir dia :) Lagian ada sisi postitifnya niy, dia dapat laptop baru... hehehe gue boleh nebeng niy buat dibawa untuk presentasi ke orang ..... ada hikmahnya juga ceritanya hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: