Photobucket
Tuesday, February 20, 2007,11:45:00 AM
imlek
Kemaren karena gue lagi sibuk di kompie, so gue minta tolong jeff yg kasi susu ke kenneth. sekitar jam 12 kurang dikit gue masuk kamar... ngeliat ke tempat tidur kok nggak ada si jeff.... gue ngelongok ke boks kenneth.... hehehe babenya ternyata lagi bobo di sana... lucu banget....

Imlek kemaren pagi2 kita ke sunter, maen2 bentar ama anak2 cici gue. Kenneth emang sepertinya bakal lebih dekat ke anak2 cici gue karena kebetulan semua anak cici gue juga demen ama dia. Jadi kalo dia lagi di sana... rame2 deh dikerubuni. Kalo ke rumah bonyoknya jeff n ketemu ama anak2 sodara jeff, pada nggak terlalu suka ama kenneth tuh. Soalnya kenneth demennya raub2 muka orang siy hehehe. Makanya joan nggak demen ama dia, abisnya kalo dia gemes ama orang.. langsung deh cengkeraman tangannya nyasar dimana2... yg paling sering siy muka orang. Kemaren anak yenny si cin cen kan lagi duduk tuh, gue deketin kenneth ke dia... eh... si kenneth dengan cepetnya langsung mengcengkeram rambut cin cen dengan kedua tangannya. si Cin cen diem aja... huaaa anak gue rada agressif n ganas niy hehehe. Makanya karena itu dia kurang disukai ama sepupu2 dia dari pihak babenya. Kalo anak cici gue kan cuek aja tuh, liat aja foto2nya... si marco nggak keberatan mukanya diraub2 ama si kenneth hehehe..... Lagian kadang2 si sasha bisa nanya2 lho... dedek kenneth mana?? Dulu kalo denger suara mobil dia bakal ngomong "om jeffri...om jeffri" (dia emang demen ama si jeff), tapi sekarang ngomong "dedek kenneth datang... dedek kenneth datang". Dia bisa ngenalin siy suara mobil nyokapnya ama suara mobil orang laen.

Abis dari sunter kita ke rumah bossnya jeff yg tiap taon selalu open house. Berhubung emang udah makan waktu di sunter, jadinya ke sana nggak makan lagi... cuman nyicipin serabinya aja... enak.. gue nggak merhatiin cateringnya apa... tiap taon ganti2 siy cateringnya. Hehee... dulu siy datangnya selalu pagi biar bisa nyicipin semua hehehe. Taon ini lumayan juga... semua tamu yg datang dikasi angpao, bahkan nartih juga dapet satu hehehe... dari bokap gue satu, dari gue satu.. dari san2 satu... demen deh dia kalo imlek ...:p

Abis dari gading ke rumah soi kou gue, abis itu ke rumah tuakounya jeff, trus nganterin bonyok jeff ke tanjung duren. Berhubung banyak tamu yg datang akhirnya sampe malam baru pulang. Whoaa si kenneth dah bete2 aja karena kurang tidur... ganti baju ampe 3 kali karena ilernya yg kemana2... heran.. kok nggak nembus2 ya giginya... kaenya numbuh gigi yg sekarang ini rada susah deh, bawaannya gampang bete gitu... tidur juga rada susah kalo siang, tapi malamnya jadi enak siy karena biasanya jam 5 ato jam 6 dia tidur bablas ampe pagi.. tapi bangunnya bisa jam 5 bo' kalo kemaren2 dia kan tidur malam bisa jam 8 , bangunnya bisa jam 7.. kaenya gue lebih senang dia tidur malam bangun lebih siangan deh, lebih enak hehehe.

Kalo bangun pagi2 n liat si jeff buka lemari waktu mau ngambil baju, biar lagi dimanapun posisi dia, bakalan dengan secepat kilat tuh dia hampirin ke lemari.... trus udah deh... isi lemari diaduk2 ama dia.... sambil ngoceh2 nggak jelas hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: