Photobucket
Thursday, January 31, 2008,5:40:00 PM
Thanks to All

Buat semua temen2 met taon baru yaaa.... (telat banget neh). Semoga taon baru ini kita smua bisa mencapai target2 yg kita canangkan akhir taon kemaren. cieee...

Taon baru kemaren dihabisin di rumah di lippo dengan bermalas2an, maklum 2-3 hari sebelumnya sibuk beres2 barang2 pindahan.. jadinya males ngapa2in dan malas kemana2...

Btw, Thanks ya buat semua temen2 yg dah sms atau nelfon langsung ke gue nanyain kabar gue, mungkin dikira ada apa2 'kali karena posting terakhir gue kan judulnya KO hehehe.

Ngeblog gini emang kita jadi bisa ngenal banyak orang ya. Kadang2 infonya bisa berguna juga. Seperti si kenneth beberapa bulan yg lalu, tiba2 nangis2 megang pantatnya..bilang duh.. aduhh... kitt... dicek ternyata merah2 di deket rectumnya. Kaya ruam gitu, aneh.. dan bingung juga kenapa bisa tiba2 kaya gitu. Kayanya sakit dan perih banget, soalnya dia ampe nangis2. Gue langsung inget kalo deeva pernah ruam2 ampe parah juga, akhirnya sms mommy dian n nanya2. Trus gue inget2 kalo sore sebelumnya dia gua taroh di bak kamar mandi bawah yg jarang dipake. Huaaa langsung horor deh gue, takut pantatnya kemasukan binatang kecil gitu, semacam kelabang atau apa. Huhuhu... stress deh gue. Tapi akhirnya dia ketiduran juga setelah capek nangis... gue kasi drapolene, besoknya dia udah nggak nangis

Trus menjelang pindahan matanya sempet 2 hari belekan terus. Teringat lagi cerita mommy dian tentang deeva yg ketularan sakit mata dari abinya ampe berdarah,. Duh horor lagi... nanya2 bentar ama mommy dian lagi. Tapi ternyata setelah beberapa hari, akhirnya sembuh sendiri. Sepertinya emang bener kata nyokap jeff, panas dalam doang. Gue udah mau kasi cendo fenicol, tapi kata mommy dian itu ada steroidnya .. jadinya ditunda. Untung sembuh sendiri.

Nah... dipikir2 lumayan juga, jadi ada tempat bertanya ke orang yg pernah ngalamin. Soalnya kalo cuman batuk, pilek atau deman gue siy bisa pede. Tapi kalo sakit yg aneh dan nggak biasa, rada ngeri juga...

Dari ngeblog juga bikin gue tambah banyak temen juga. Tapi emang kecenderungan gue baca blog juga berubah segmennya. Dari ketika masih single, udah merit sampe punya anak beda. kayanya setelah jadi emak, gue lebih demen baca cerita2 seputar anak juga hehehe

Yang jelas gue hepi banget bisa ngeblog lagi hehehe

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Fri Feb 01, 12:32:00 AM 2008, Blogger Arman

    welkam bek!!
    darimana aja nih.. :)

     
  • At Fri Feb 01, 10:47:00 AM 2008, Anonymous Yulian

    Hai Lel..thanks ya uda ngucapin bedei hehe :)
    Seneng elo dah back nge-blog. Kenneth gimana, pasti makin gede dan makin pinter ngerjain mami-nya hihi Pasang foto barunya donk hehe.

     
  • At Fri Feb 01, 11:18:00 AM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    pas liat fotonya Kenneth di depannya list pintu yg warnanya beda, gue mbatin [jawa banget ya?] wah leli brati kemaren sibuk pindahan niy...heheh
    slamat ya bu....rasanya punya rumah sendiri pasti lebih puas dan lebih ayem....[jawa lagi kan gue?]
    hehhehe.........ok deh. .welcome back....ayok cerita2 yg banyak yaaa....