Photobucket
Tuesday, November 27, 2007,8:02:00 PM
Panik
Huhuhu hari ini sempet stress niy gue

Ceritanya seperti biasa, ketika mandi pagi gue selalu mandi bareng dia. Biasanya selese mandi, gue yg keluar duluan karena dia masih pengen maen. Satu2nya cara membuat dia keluar biasanya gue matiin lampu, trus tutup pintu kamar mandinya. Tapi nggak ditutup full, cuman didorong aja.

Nah… tadi dia maen petak umpet ama gue…. Gue juga sembunyi sana sini. Terakhir ternyata pintunya ditutup ama dia, didorong dengan keras gitu… gue masih biarin karena emang udah biasa begitu…. Ehh nggak lama setelah itu gue denger suara klik. Halah! Kuncinya kan model kunci bulat gitu, jadi nguncinya tuh dari dalam dan untuk buka juga dari dalam, nggak bisa dari luar.

Gue masih berusaha tenang ketika dia manggil mamma mamma. Gue suruh puter2 gagangnya, emang diputer2 ama dia… tapi kan mesti puter penuh, itu yg dia belum ngerti. Terakhir karena udah kelamaan nggak dibukain juga, jerit2lah dia …..

Huhuhu…. Gue mulai panic, secara didorong secara keras tuh pintu kagak bisa buka. Didongkel pake kunci laen, kagak mau buka juga. Di sana dia tambah kenceng nangisnya….. ehh nggak lama kemudian gue liat di pintu bagian bawahnya ada jalusi, gue coba dobrak, ternyata bisa dibuka. Ohhh thanks God, nggak kebayang leganya hati gue. Setelah jalusinya dicopot, baru deh gue bisa muter tuh gagang pintu dari luar. Huhuhu kapok deh……..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: