Photobucket
Thursday, March 27, 2008,12:47:00 PM
Makan
udah lama banget ngak kasi yogurt, karena dia udah ogah. kemaren yg keluaran danone lagi promo, coba beli.. ternyata lumayan mau. Ya untung deh secara beli petit miam satu, beli yg ini bisa dapat 3 hehehe

Ikan selar digoreng.. dia suka bagian garingnya

Nggak terlalu suka yg rasa coklat



pepaya, semangka dan pisang ambon

Menu pagi, oyong tumis telur hehehe gagal.. kurang berselera

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Thu Mar 27, 01:44:00 PM 2008, Blogger Yulian

    Lel, gw ngeliat foto Kenneth lagi minum susu ultra jadi keinget, akhir2 ini kan sering pegi2 dan sejak uda ga ada BS, gw suka kasi ultra juga ke si Jeslyn.
    Aneh sih, soalnya indomilk dia kaga mau. tapi kalo merk Ultra, mau aja.

    Awalnya, Willy yg komplen.katanya mana bgs sih susu gituan, bisa tahan lama di kotak, bisa awet. Mendingan susu botol lah.

    Trus pas nyokap dateng, eeh...nyokap komplen hal yang sama. Nykp suru jangan sering2 kasi ultra.

    Gimana tuh ya hehe Sedangkan yg gw pernah baca, bagusan uht daripada sufor.

    Paling bagus sih sbnrnya fresh milk yah. Tapi gw blom cobain ke Jeslyn.

     
  • At Thu Mar 27, 07:17:00 PM 2008, Blogger Bryan Wong, Mama & Dada

    wow,kenneth doyan ama ikan goreng juga yah...kalau bryan mah milih milih tuh anak,kl ikan sukanya yg dikukus doang,hiaz
    atau mungkin kebawa maknya,habis aku jarang goreng ikan hihihi,seringnya dikukus kukus aja

     
  • At Sat Mar 29, 01:03:00 PM 2008, Anonymous renzia

    hai..........

    wah semua makanan / minuman yang dimakan kenneth, gue ga doyan semua :D

    tapi ngelihat si kenneth makan / minum kok enak bener? entar gue cobain ah :D

     
  • At Mon Mar 31, 01:10:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    wah yg ikan itu gw jd doyaaan tuhhh, emang enak deh ikan goreng..asik ya lel kenneth doyan makan buah, ga kaya si C..susah bgt ke buah sama sayur, hobinya junkfood

    JuJu