Photobucket
Wednesday, March 26, 2008,10:20:00 PM
Google
Kadang klo lagi iseng gue suka liat sitemeter gue, ternyata banyak juga lho orang yg baca blog gue tuh dapat nemu dari search di google. Hahaha kadang2 lucu liat kata2 kuncinya, seperti tadi ada kata kunci sifat dan karakter orang pontianak ama kopi chivas regal resep ,. Hihihi... gue emang orang pontianak siy... tetapi gue bukan penggemar chivas hahaha

Tapi kadang2 banyak gunanya lho, gue paling suka nelusurin hasil temuan dari kata kunci yg dipake orang ini... kadang jadi nemu situs2 dan info2 yg menarik. Lucu juga siy secara blog gue tuh ternyata banyak ke hubung juga ke google dengan berbagai macam kata kunci, dari yg agak tidak umum seperti nootropil sampe segala sesuatu yg nyangkut di baby dan balita dan umumnya ada di halaman pertama lho....

Sempet beberapa kali juga ada yg ym gue karena hasil search dia di google nge link ke blog gue... hehehe

Yang agak aneh sempet beberapa kali kata kunci yg muncul adalah l3l1 hehehe.... sepertinya itu suatu rumus yaaa

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments: