Photobucket
Monday, March 10, 2008,10:53:00 PM
wiken kemaren
Kemaren rebutan maenan ini ama anak jepang. Sampe kagak enak banget dah...

Sekali maen dia langsung tau teknik maennya. Mobilnya dia dorong sendiri ampe ke atas, trus langsung ngeluncur turun, padahal anak jepang yg umurnya 2 tahun lebih itu masih belum ngerti. Ketika anak jepang itu cuman maenin mobilnya di lantai, dia ngomel2 dengan bahasa dia sambil nunjuk2 ke prosotannya (rollercoasternya)

mandi bola ini akhirnya kalah ama rollercoaster mobil2an... begitu liat mobil2an itu dari samping, langsung deh dia keluar

Maen mobil ini belum selese, pas muter ke arah playground itu langsung minta turun. n tanpa ba bi bu, langsung masuk. terpaksa deh gue masuk, paling males nemenin dia ke playground.. capek bo'

lucu bangettt, udah ngantuk tapi ngak rela tidur. akhirnya dia ketiduran juga sambil duduk gitu..

udah lebih bervariasi sekarang klo masang mega block. kemaren abis masang, dia langsung samperin opanya, trus nunjuk2 hasil karyanya.. karena opanya ngak nyadar2 juga maksud dia (suruh tepuk tangan), akhirnya dia tepuk tangan sendiri. abis itu baru deh opanya ngeh, dan langsung tepuk tangan. wajahnya langsung sumringah deh hahaha

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Tue Mar 11, 06:11:00 AM 2008, Blogger Arman

    hahaha anak2 kecil emang haus pujian ya.. paling seneng kalo ditepukin... :)

     
  • At Tue Mar 11, 10:55:00 AM 2008, OpenID Ary

    haahhaa... sama kaya marv kalo udah kadung ngantuk, kebobo sambil duduk... lucu yah... duh masa2 sekarang ini kadang bikin jengkel kadang bikin geli ya lel.. :D

     
  • At Tue Mar 11, 02:45:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    waduh asik bgt deh byk mainan, tempatnya mengingatkan gw sama mangdu square,tp ga mungkin yak lu kesana, jauuh..hihihi

    JuJu

     
  • At Tue Mar 11, 02:58:00 PM 2008, Anonymous ria

    emang dari tampang kenneth...keliatan anak ini cerdas...emaknya siap2 capek deh...hehehehehehe...anak cerdas emang banyak maunya kan...hehehehehe...

     
  • At Tue Mar 11, 07:16:00 PM 2008, Anonymous Intan

    Kenneth lucu banget kalo lagi bobo, btw pinter nih legonya udah bisa imaginatif..Anes ampe sekarang juga masih suka berebut maenan kok kalo di playground:)