Photobucket
Sunday, June 27, 2004,11:20:00 PM
Capek euyyyy
Hari minggu ini gue rada capek nih. Pulang dari toko, nyapu, ngepel trus nyetrika pakaian yg dah bertumpuk2. Si jeff ampe ketawa ngeliat tampang stress gue ketika berhadapan dengan setumpuk pakaian yg harus disetrika :D

Mesti diuber, soalnya jam 5 ada janji ama leo dan mimi. Sekitar jam 4 kita jalan menuju citos. Ketika gue telfon leo, doi baru on the way pulang ke rumah.. abis retret di sukabumi :).

So, nyape di sana.. gue ma jeff nyari makan dulu. Kita makan di frankfurter hotdog, dah lama nih nggak masuk ke sana. jadinya berasa enak banget :)

Abis itu.. kita masuk timezone dulu.. maen2 ampir 1 jam, leo baru nongol. Berhubung thomas belon muncul, kita terusin maen di timezone dan ngobrol2 di lorong :P. Critanya si thomas lagi rajin fitness nih :D itu tuhh di plaza indonesia situ.. mayan juga yaaa.. sebulan 300 rebu lebih... rugi tuh kalo jarang latihan.

Akhirnya thomas ama santo temennya, nyampe sekitar jam 19:45. Berhubung dah malam dan laper.... akhirnya nyari tempat makan, semuanya pada bilang terserah.. ya udah.. akhirnya pilih over rice.

Kelar makan, sempet maen ke timezone lagi buat ngabisin sisa kartunya. Dapat 250 tiket, tapi suara gue abis nih gara2 nyemangatin si jeff maen *hehehe tau dah apa nama maenannya* seru sih..

Hehehe dah ngantuk nih... bingung mau cerita apaaa :D
Ennoooo... sorry yaaa tadi nggak liat smsnya... maklum di tempat ribut dan rame gitu nggak kedengeren.....

Btw, sodara2 ada yg pada tau nggak harga rumah di raffles hill cibubur atau di perumahan apa aja. Si enno mau beli rumah di jakarta yaaa ? Kalo nurut gue seh.. cibubur mayan jauh juga yaaaa. Mungkin tergantung typenya 'kali yaaa, prediksi gue sih.. sekitar 200 juta ke atas kalii yaaa. Deket rumah gue sini ada beberapa perumahan sih... type2 terkecil dengan luas tanah sekitar 90m2 dan luas bangunan 75 harganya kalo nggak salah 300an juta, lingkungannya bagus sih.. tapi mayan jauh juga. Kalo di perumahan gue, ada type yg cocok buat pasangan muda.. luas tanah 120 m2 bangunan 90m2, harganya sekitar 250 juta. itu type paling kecil sih. Masih seger lingkungannya, cuman kalo kerjanya di pusat kota...hehehe mayan jauh jugaaa tiap hari mondar mandirnya :) Ayo.. ayoo. yg punya info rumah kabarin ke enno yaaaa

Whoaaammm ngantuk nih.. mau bobo dulu, capek euyyy kerja seharian :((
 
posted by l3l1 | Permalink |