Photobucket
Monday, December 27, 2004,9:36:00 PM
Bulan2 sibuk
Hm.. bulan2 sibuk nih, gue yg jarang ngeblog bakal lebih jarang lagi nulisnya. Mulai hari minggu kemaren tukang2 udah pada berdatangan, ada 8 orang. Maksudnya sih biar lebih cepet kelarnya. Stress aja gue ngeliat rumah berantakan gitu. Oya, tukang ini maksudnya tukang bangunan. Critanya rumah mau direnovasi, lantai atas dikasi tambahan cor dak lagi. yaa boleh dibilang bongkar abis deh gitu. Sepertinya sih bakal memakan waktu berbulan2, estimasinya sekitar 5-6 bulan ':((.

Berhubung balkon atasnya di ancurin, abis deh taman depan... karena puing2 balkon atas jatohnya pas di taman depan. Trus pohon2 yg ditanam bokap gue di dak atas belakang juga bakal dibuang, abis bingung seh mindahinnya... drum2 gede gitu.. mana tanamannya udah gede2. Trus ada pohon durian yg udah tinggi banget, kayanya bakal ditebang nantinya. hikshikshiks belom sempet ngerasain buahnya :( Padahal udah 5 taon lhooo.. kan bentaran lagi bisa berbuah 'kali yaaaa :p

Malam natal kemaren gue misa jam 9 di stefanus. Padahal tuh gereja tergolong deket ama tempat tinggal gue, tapi baru pertama kalinya tuh gue misa di sana :p, misanya jauh2 mulu dari rumah, maklum.. biasanya nyambi jalan gitu. Eh ternyata asyik lhhoo, baru kali ini gue misa gede yg rame, tapi guenya kedinginan :). Biasanya kan ngipas2 tuh :p. Dekor ruangannya bagus, gue suka ama standing flowernya yg pake bunga kastuba yg daunnya merah itu. Hehehe kayanya boleh juga nih buat inspirasi wedding gue nanti. Soalnya gue rencananya mau pake merah sebagai warna utama tema pesta gue. Maklumlah gue penggemar berat warna merah :) Apa2 yg berwarna merah, pasti keliatan lebih bagus buat gue hehehe

Ada sedikit kabar gembira juga nih, beberapa hari yg lalu gue baru ngurus satelindo gue. Gue ambil paket gprs unlimited yg 200 rebu sebulan, jadi bisa pake sepuasnya. Yaa mayanlah... daripada gue mesti bayar seperti yg kemaren itu... :( Tapi untuk 2 bulan ke depan, sepertinya tagihan gprs gue masih gede...

Belakangan gue baru nyadar kalo selama ini gue udah nggak pernah mosting tentang hal2 di luar cerita keseharian gue yaa :). Pengen seh ngebahas tentang banyak hal, tapi kadang waktunya nggak cukup n inspirasinya kurang :p kalo cerita sehari2 kan tinggal ngetik2 aja udah ngalir sendiri :)

Dalam 2 minggu ini entah kenapa yaa, gue suka kangen ama si jeff. Yaa biasanya juga kangen seh, tapi belakangan kayanya gue suka missing hugnya :) Si jeff itu kalo lagi berasa sayang suka meluk gue kenceng2, kadang2 juga suka ngekiss kening gue sambil bilang i love you. Hehehe kemaren gantian gue yg ngekiss2 doi, tau deh.. tiba2 jadi gemes aja geto :p. Di jidat, pipi, kening... mondar mandir dehh. Trus kita juga coba latian wedding kiss :D. Gara2 beberapa waktu lalu kita berdua nonton vcd wedding sepupu gue, nah... waktu acara wedding kiss cara kissing mereka tuh asyik bangett, kaya bule deh.. bener2 bibir ketemu bibir geto. Beda banget ama vcdnya koko jeff yg cuman bibir dimajuin trus ditempel aja hahaha :D Gue ledekin jeff kalo itu ciuman bibir ikan huehehe. So, latian deh biar kissingnya bisa soft n tender getoo hahaha kalo biasa kan kurang soft... ntar kalo pake yg biasa , bisa diledekin terlalu semangat :D

Selamat natal dan Taon baru yaa buat semuanya... sorry telat ucapannya :). Buat shierly (Godschalk family).. met natal yaa... itu blognya kok under construction shier? kemaren2 juga nggak bisa ngeshout dan comment karena dimintai password mulu :(
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: