Photobucket
Monday, July 04, 2005,10:41:00 PM
Cerita Ulang Taon kemaren
Sebelumnya tengkiyu yaa buat semuanya yg udah ngucapin selamat ulang taon buat gue baik via sms, telfon, shoutbox, email maupun nyalamin langsung :). Sorry nihh baru sempet ngepost sekarang :p

Ulang taon gue taon ini rada garing :D. Nggak ada acara spesial : Kebetulan jatohnya pas malam minggu, and malam itu kita punya planning buat ke rumah maroko dalam rangka launching weddingku diary yg diluncurkan oleh weddingku.com. Sore itu cici gue sekluarga lagi maen ke pondok cabe, so.. suasananya rada rameee.... pulang toko gue buru2 mandi buat ke acara tersebut, yang pasti sih gue nggak mungkin tepat waktu nyampe ke sana karena biasanya kalo sabtu macettt.... Masuk ke kamar, waktu mau ganti baju... di balik lemari pakaian gue ada satu bungkus kado yang gedee... huehehe rupanya hadiah dari jeff, sampe bingung mau naroh di mana akhirnya taroh di situ... ketaun dehh... tapi gue nggak sempet tuh buka kadonya karena harus buru2 jalan. Oya, di atas meja juga ada beberapa container kecil berisi bistik made in camer kesukaan gue, nyokapnya sengaja bikinin bistik buat gue karena emang makanan itu yg paling gue suka dari dapur dia. hihihi abisnya lidah padang ama lidah pontianak beda banget seh,, jadi cuman bistik ini yg masuk di lidah gue :D

Sampe di rumah maroko, nggak nyangka deh kalo gue bakal di appreciate setinggi itu ama weddingku.com... dikenalin ke semua sebagai modie di milis dan dapet voucher nginep di hotel patra bali bo'.. mayan deh 1 malam... resort bintang lima :p, hehehe bisa pas banget sih hari ultah gue ama acara dia yg dalam rangka memperingati 3 taon berdirinya weddingku.com juga. Bikin milis weddingku itu kan asal mulanya cuman karena iseng dan merasa sayang aja info2nya nggak ke-arsip... tapi ternyata belakangan ada benefitnya juga hehehe..... Bener lhoo.. selama ini bikin milis yaa karena hobby aja, seneng aja gitu kalo milis yg kita bikin bisa banyak bermanfaat buat orang laen... rasanya ada kepuasan tersendiri gitu yg nggak kebayar dengan materi. Tapi dengan milis yg terakhir ini, gue bener2 kebantu juga sih.. vendor2 yg ngeh "internet" lebih concern ama gue... servicenya lebih oke gitu, tapi nggak banyak kok... kebanyakan gue perhatiin vendor itu nggak terlalu peduli.. malahan banyak yg gaptek juga :p

Ada kejadian yang lucu dikit. Waktu gue baru nyampe n jalan ke pojokan, ketemu ama ko yusak dari justin cake... huehehe maluu ati gue.. abisnya udah dp di dia tapi gue beralih ke vendor laen :p Trus abis itu gue ketemu rico anak sk, begitu liat dia n disampingnya ada cewe , langsung aja gue tembak..."nahh... lu diem2 yaaa... kapan nih rencananya?" :> hihihi usut punya usut ternyata dia lagi pameran di sana, dapurcokelat lagi mau ekspansi ke wedding cake n cewe yg berdiri di sebelahnya adalah rekan kerjanya :D. Trus si rico nanya gue, lu sendiri kapan nih? rame juga yaa.. dari weddingku kan? eh??#@#$ jangan2 lu moderatornya ya? *dengan nada menuduh*. hehehe emang iyaaa.. jawab gue. hahaha emang gue tuh identik dengan milis kali yaa... jadi walopun si rico nggak jelas, tapi udah maen nebak aja kalo gue modie di milis weddingku :D Trus gue kenalin ke jeff, si rico langsung nebak... ohhh ini yaaa yang kemaren lu kasi surprise itu? iya ric, thank you banget yaa... berkat bantuan lu acara surprisenya sukses bangettttt... :D

Pulang dari acara tersebut, kita berdua bete2an hahaha maluu deh gue kalo nginget2 hal tersebut. nggak mau cerita ahhh :">. Pas udah nyampe rumah gue kan masih marah2an tuh, si jeff nganterin ampe kamar gue trus pulang. Tapi 3 menit kemudian balik lagi sambil ngasi kado ke dua sambil ngomong, "ini .. udah terlanjur beli" x-(.. duhh cedih dehh ampe segitunya marahnya si jeff. begitu dia pulang, gue langsung sms.."thank you! 4 making this birthday unfogettable for me! nggak lama kemudian, gue denger suara langkah kaki di tangga, trus pintu kamar gue diketok... gue diemin 5 menit.. trus gue buka... si jeff masuk sambil meluk gue... sorry honey... trus duduk diem2an lagi :D. Jadi? nggak merasa bersalah nih? kata si jeff. nggak kok jawab gue.. bla bla bla.. sambil nunjukin bukti... yg hhihihi ternyata gue tuh yg salah inget.... :p abis ketanggor salah gitu, gue langsung melengos dan pengen ketawa tapi ditahan2... lucu aja gituu... udah ngotot merasa paling bener, ternyata guenya salah inget gituu.. :D. si jeff langsung nyeletuk,"udah deh kalo mau ketawa, ketawa aja.. jangan ditahan2... dengan nada tegas pura2 marah.... begitu gue menoleh ke dia... langsung deh dua2nya ngakakkk sekencang2nya :D Hahaha gelo bangett gue ini.... udah salah ngotot n bete2in orang gitu... :D abis itu baekan dehhhh... :)

Trus kadonya dibuka, hikshikshiks.. dapetnya alat ini nih.....emang sih perut gue tuh buncit banget belakangan ini, udah kaya ibu2 hamil muda aza... bisa2 ntar gue dituduh udah DP duluan :D Pusing lhoo perut buncit gini, kemaren aja waktu ke meritnya nessa dan william... nyari2 gaun susah banget eh.. semuanya keliatan perut buncitnya... akhirnya pake rok pendek item yg ternyataaa.... susahhh banget gue kancingin... gileee... begitu selese ditarik resletingnya... di kiri kanan langsung bertonjolan daging2nya.... :( yg kalo dikilo-in lumayan juga jatohnya :D. Duhh cedihhh cedihhh... tapi mo gimana lagiii... guenya males olah raga.. semenjak dikasi alat ini, gue cuman pake seminggu doang... abis itu nggak sempet mulu... gue kan sibukkkk :D pulang kerja .. ngerjain ini itu.. tau2 udah jam 11 malam... mau exercise dahh capeeee bo' waktu nyari gaun buat foto kemaren aja susah banget, bayangin masa gaun tuh bisa gede di bagian dada tapi sempit di bagian pinggang? :D mbaknya sampe ketawa2 dalam ati 'kali yaaa. makanya wedding gown gue nggak bisa yg simple2 pinggangnya.. kudu yg ball gown n rada nggak ketat di pinggang... kalo nggak... bisa keliatan buncitnya euyyy n ntar di kira... udah hamil duluan 'kali yeeee :p Tssahh... udah mau jam 11 malam... mo beres2 dulu... utang email2 ke orang belom sempet bales2 nih... terlalu banyak yg harus dikerjakan tapi kok waktunya dikit banget yaa... :(

Ini alat olah raganya, lebih banyak ke fungsi sit up nya.. bagus sih buat ngecilin perut :p
Image hosted by Photobucket.com

Ini kado kedua yg dikasi gara2 udah kebeli katanya :p
ada kartu ucapan dari hallmark, tapi lagi males moto-in.. mesti bongkar rak dulu...

Image hosted by Photobucket.com
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: