Photobucket
Monday, May 16, 2005,10:05:00 PM
Foto Prewedding
Sbelumnya sorryyy banget yaaa, gue nggak pernah blogwalking lagii... waktu gue abis buat browsing2, ngechat di forum dan ngurusin milis baru gue itu yg lumayan aktif member2nya... sekali lagi soryy yaaaaa temen temin :)

Jreng jreng hehehe cerita2 dulu yaa :p

Minggu tanggal 8 mei kemaren gue photo prewedding di siga, gue ambil indoornya dulu soalnya buat nyari waktu liburnya susah banget sih karena outdoor kudu 2 hari. Gileee capekk bo' dari jam 8 pagi ampe jam 6 sore baru kelar. Gue bener2 puas dengan service mereka yg udah treat gue dengan oke, mulai dari yg fitting2 gaun gue, dandan ampe yg motonya... sip banget deh servicenya... nggak nyesel gue ambil di situ. Kelar photo kita buru2 cabut ke orkid kondangannya temen kost jeff waktu kuliah dulu. Kaki gue dah pegelll banget karena gue pake sepatu hak runcing 7 cm yg baru gue pake buat foto itu, rasanya dah pengen cepet2 tepar di tempat tidur.

Besoknya si jeff nggak masuk kantor karena rada capek dan kurang fit badannya, tapi gue mah tetep aja kerja rodi :((' Tapi hari rabunya sakitnya makin parah, akhirnya selama akhir pekan itu jeff nggak masuk kantor 3 hari... sakitnya juga macem2, mulai dari demam, meriang, batuk ampe radang tenggorokan .. kasian deh ngeliatnya...

Sabtunya setelah keadaan agak baekan, sekitar jam 5-an sore doi dateng ke rumah gue .. ehh taunya sekitar jam 7 malam, demamnya kambuh lagi : badannya panas banget. Akhirnya gue suruh tiduran dan gue kompress deh. Jeff itu kalo lagi sakit kolokan banget huehehe... mungkin karena di rumah emang selalu diperlakukan seperti itu ama nyokapnya :D. Beda banget ama gue yang kalo sakit yaa kebanyakan ngurus diri sendiri, jarang ngeluh2 gitu kalo cuman pusing ato demam... ngak pake acara manja2an ama bonyok :p

Malamnya gue suruh tidur di kamar gue aja biar gue bisa jaga-in, kebetulan gue udah pindah ke kamar atas. Untunglah udah hampir selese 95% lantai atasnya (yaa.. yaa... renovnya emang belom kelar2, pusiiingggg), jadi tukangnya juga udah pindah tidur di bawah, ngak di atas lagi...lagian bikin stress aja liat tumpukan ini itu dimana2, belum lagi tiap kaki nginjek lantai adanya debu mulu. Jeff emang selalu nginap di rumah kalo hari sabtu, minggu malamnya baru pulang. Pintu kamar nggak ditutup ama dia, hehehe takut dikebiri ama bokap gue katanya :D. Abisnya kalo suruh tidur di kamar depan kasian bangett... jendela2nya belom dipasang trus banyak nyamuk lagi, jadi yaa mending di kamar gue aja, daripada makin parah sakitnya. doi tidur di kasur bawah , gue di atas.. kasiann banget ngeliatnya .. pipinya panas, belom lagi kepalanya yg pusing bukan kepalang.. sampe2 minta gue tarik2 rambutnya....

Untung besoknya doi udah agak baekan, so kita bisa ke siga buat liat2 foto kita minggu lalu. Waktu foto sih gue dikasi 2 gaun pengantin, 2 gaun malam dan 1 gaun adat. Hasilnya di kompie ada 246 file! Whoaa begitu liat di monitor si jeff dah kurang semangat, abisnya ekspresi dia pada kaku2 banget sih. hehehe kalo foto2 gue sih lumayan bagus, tapi hihihi ekspresinya kok galak2 yaa? :D ada satu foto yg bagus deh, hihihi kata jeff ini gue banget.. keliatnya jutekkkk banget tapi bagus gitu :D. Gue masih belum milih karena banyak banget pilihan foto yg bisa gue ambil sedangkan album yg dikasi ke gue tuh cuman buat 30 halaman aja, itupun udah termasuk foto indoor dan outdoor. Makanya kita mau pilih yg bener2 paling bagus dari semua foto2 indoor dan outdoornya.

Tapi berhubung kita masih belom tau mau foto outdoornya kapan, so mau nggak mau pilih foto yg indoor aja dulu buat dipake sebagai background di undangan karena gue nggak mau mepet2 buat nyetak undangannya. Kita ambil 4 pose buat dipilih lagi mana yg paling cocok ditaroh buat background, milihnya yg lagi pake gaun pengantin dan berhubung cuman butuh 2 gambar jadi masing2 gaun ambil 1 pose, biar ada variasi foto gitu.... trus juga nyari yg bouquetnya rose, karena tema gue banyak rosenya. padahal ada foto yg lebih oke sih, cuman nggak sesuai kriteria itu. Waktu foto sih nggak kepikiran buat masang kriteria itu, tapi waktu mau setting undangan baru kepikir :p. Undangannya gue bikin di uno, jadi enak tinggal jalan kaki doang nggak sampe 20 M dari bridalnya. Sengaja pilih pose yg agak2 resmi gitu. Gaun yg dipake buat wedding day sih nggak gue pake buat foto, biar ntar kalo dateng gaun baru lagi gue masih bisa tuker gitu. lagian biar foto2 gue banyak variasi gaunnya juga hehehe. ntar kalo dah milih foto buat di album, gue post lagi deh.. buat minta saran mana yg paling bagus buat dijadiin kanvas hehehe

Ini nih foto2 yg gue pilih kemaren, buat di undangan akhirnya gue milih yg nomer 2 dan 4 karena yg nomer 3 katanya kelewat rame backgroundnya ntar tulisannya malah nggak jelas, kalo yg nomer 1 kurang idup kalo pake black n white gitu.. jadi akhirnya ambil yg nomer 2 dan 4. Gue paling suka ama yg nomer 1, abisnya bener2 jarang ada foto gue yg lagi ketawa begitu :D udah gitu garis tawanya keliat jelas gitu... hehehe aneh yaa malah seneng liat ada kerutannya :p. Komen dong foto mana yg lebih bagus make up-nya dan tata rambutnya (untuk hair do ada 5 macem sih, berhubung cuman 2 gaun yg ada di foto ini yaa keliatnya 2 macem aja)

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: