Photobucket
Thursday, June 09, 2005,10:26:00 PM
Prewed outdoor di Kampung Sampireun
Hari selasa lalu gue dan jeff foto prewedding di kampung sampireun, ini nih storynya :)

Senin, 30 mei
Hari senin gue tutup toko agak cepet karena mau nginep di tempat jeff, so sekitar jam 4 sore gue dah pulang. Begitu nyampe rumah langsung mandi, trus bawa baju ganti n nunggu tukang ojek yg telah gue pesen via pos satpam :D. Sebelum tukang ojeknya dateng, gue metik2in deh bunga mawar yg ada di teras atas ama halaman depan, hiks hanya ada beberapa mawar aja karena udah pada koit gara2 kena debu semen mulu... tapi yg banyak sih bunga kamboja yg warna pink itu... planningnya sih biar bisa ditaroh di kolam renang gitu.. kan ngapung bagus juga....

Gue naek ojeknya ampe depan jalan raya utama aja, abis itu naek angkot... abisnya kalo naek taxi bisa berabe karena macetnya minta ampun.. bisa telat gue nyampe ke TA. Sopit angkot itu emang gila2an yaa kalo bawa mobil, kalo nggak pegangan kenceng2 bisa kelempar ke jalan gue :D. Sampe di lampu merah yg perempatan lebak bulus, gue turun trus jalan kaki ke carrefour.. baru dari situ gue naek taxi ke TAnya.

Nyampe TA pas banget... si jeff juga baru nyampe, jadi dia bisa langsung jemput gue di lobby biar nggak ribet nenteng2 tas gede. Abis itu kita beli breadtalk.. hehehe banyak juga karena kita mau bagi ke kru Siganya juga..

Abis dari breadtalk ngelewatin deretan salon2, hehehe nggak tau gimana awalnya ujung2nya berakhir dengan jeff duduk di salon johny andrean taman anggrek n thennn...rambutnya dipotong model spike :D. Dari dulu sih doi dah mau potong cuman selalu ragu2 dan takut kalo jelek, gue nggak bolehin juga :p soalnya dah mau foto kan? tapi dipikir2 lagi kemaren kan kita udah foto prewed yg indoor, jadi nggak apa2lah yg outdoor dibikin rada funky dikit.. sekalian experimen gituuuu. Hihiihi setelah jadi kok keliatnya jelekk yaaa, abisnya jidat jeff kan rada lebar gituu... jadi kesannya kaya botak gituuu :D. Tapi lama2 jadi terbiasa juga ngeliatnya... nggak jelek juga kok.. tampangnya jadi lebih seger malahan :)

Kelar potong rambut kita langsung pulang ke rumah jeff, nyampe di rumah langsung dapat sapaan "botak" dari nyokapnya huehehe. Abis itu baru keluar cari makan di sekitar situ pake motor.

Selasa, 31 mei
Bangun jam 3 lewat (subuh) (:, buru2 mandi trus jalan deh. Kita ke rawa belong dulu nyari rose petal... Nggak ketemu pasarnya kita beli aja di toko2 yg ada di pinggir jalan gedenya.. sebenernya sih tinggal muter dikit sih kayanya udah bisa ketemu pasarnya, cuman berhubung waktu kita juga dikit akhirnya nggak nyari2 lagi. Gue nggak nyangka lho ternyata rose petal tidak semahal yg gue banyangin. Satu kantong gedeee bangett cuman 25 rebu, selama ini gue pikir jualnya tuh dalam plastik2 kecil gitu.. dan harganya juga pasti di atas 10 rebu. Duhhh senengnya begitu tau 25 rebu bisa dapet sebanyak itu :) Abis itu gue beli 10 tangkai red rose trus minta tolong orangnya untuk dirangkai jadi handbouquet, hiks.. jadinya kurang bagus... trus gue minta 2 tangkai red rose lagi. Abis itu jalan deh... seneng juga sih akhirnya bisa dapet rose petal dan red rosenya..

Jam 5 pagi kita nyampe di Siga, bener2 on time bo' kagak pake acara ngaret2 segala :) Trus naek ke atas mastiin gaun yg mau dibawa karena kemaren ada 4 kandidat gaun yg gue masih bingung mau ambil yg mana, hiks rada nyesel juga sih udah salah milih gaun.. harusnya gue ambil yg bahannya bukan satin aja... tapi entah gimana akhirnya kepengaruh bawa yg satin, dua2nya lagi :( Bahan satin efeknya kurang bagus kalo kita lagi foto di tempat yg terang, sepertinya jadi rada mantul gituu... Soalnya yg namanya outdoor itu suka nggak sesuai skenario sihh :(... perkiraan gue kan nggak bakal moto2 di tempat yg terik matahari , tpai ternyata kondisi membuatnya jadi begitu.

Kelar milih gaun gue naek ke atas buat milih2 hand bouquet yg mau dibawa, hehehe dasar suka yg ngejreng2 gue bawa aja 5 hand bouquet yg terang2 warnanya, tapi hiks jarang dipake tuh karena sering kali kurang matching kata fotographernya.... akhirnya banyakan yg dipake adalah handbouquet gantung rose putih, yg baru dibeli kemaren ama Along waktu di spore (katanya :p)

Skitar jam 6 pagi kita baru berangkat, wuahh tuh supir sodaranya scumi 'kalii bawa mobil kenceng banget seh.. jeff aja bawa 130 masih ketinggalan. Makanya nggak heran, sekitar jam 9 lewat dikit kita dah nyampe di depan jalan masuk ke kampung sam[ireun. Kebetulan di depannya ada warteg, singgah makan deh di sana. Kelar makan kita langsung check in, trus nurunin barang2. Huahaha gue sampe diketawain ama kru siganya karena banyak banget bawaannya. Abisnya karena kemaren gue nyari kebaya ngak ketemu, guenya jadi kurang prepare dengan baju casual yg harus dibawa, so gue bawa aja beberapa macam baju ke sono. Mana susah lagi nyari yg matching ama baju jeff, dohh ini nih gara2 nggak punya waktu dan kurang siap :(

Abis beres2 baru deh gue mulai didandanin, selagi gue didandanin si jeff mandi n jalan2 .. hu enaknya.. x-(. Selese dandan, baru deh mulai foto2. Lumayan capek juga karena moto2nya ampe jam 9 malam, benernya sih fotographernya masih mo moto-in kita .. ngambil panorama di sekitar lobby hotel yg romantis dengan lampu2nya, tapi si jeff ogah lagi karena dah capek. Daripada tampangnya kuyu2 mending sambung besok aja katanya.

Efek dari foto seharian akhirnya timbul deh laper, pesen sop buntut... mayan juga, apalagi di situ kan dingin... wuihh langsung anget :D Pilihan makanan di sana dikit banget euy.... yg masuk di gue cuman nasi goreng jambal ama sop buntutnya, yg laennya sepertinya kurang menggugah selera. Selain itu emang nggak banyak jenisnya. Dipesenin ama fotographernya untuk ready didandan jam 7 pagi.

Rabu, 1 juni
Udah jam 7 liwat ... whoaaa... kok cepet banget seh? mana belom mandi, belom makan ... Linah yg dandanin gue udah dateng lagi pake sampan hihihihi :D Akhirnya telat deh.. jam 10 lewat baru didandan. huhuhu suasana paginya yg seger jadi nggak keambil :((

Sessi foto hari ini paling menyenangkan, hehehe soalnya ketika gaun yg pertama udah kelar dan bakal ganti ke yg casual... guenya dengan cueknya nyemplung ke kolam yg penuh ikan2 mas guede gueede... maen2 ampe nggak mau keluar2 dari kolam :D yaa kan gaunnya udah nggak kepake buat foto lagi gitu, mana kata si Along kalo bisa nepuk2 kepala ikan yg paling gede bisa bawa hoki.... berame2lah semuanya nyari ikan yg paling gede buat ditepuk2 kepalanya :D Nggak tanggung2 gue langsung turun ke kolamnya, giliran jeff yg panik takut gue dipatok ama ikannya :D Hahaha nggak tau diaaa, kalo gue ini anak sungai waktu kecilnya... mana takut ama ikan2 :p Ampe si Lina nyeletuk, wahh ini pengantin dasar pengantin gokil bin cuek... (ngomongnya sih dalam bahasa chinese). Trus ada bapak2 yg kocak lewat di kolamnya and ngomong, "wah... gue pikir ada penampakan dunia lain" :D Abisnya pake gaun putih2 gitu, adanya di kolam lagi :D... wahh jadi pengen kawin lagi nih liat foto2 begini :D. Ahh si bapak, bisa dikebiri ama ibu ntar :D

Kelar maen2 di kolam kita balik ke kamar buat ganti baju, foto2 sebentar di kamarnya.. trus cabut buat check out. Keluar dari kampung sampireun ada sawah2.. turun bentar buat foto2 trus pulang dehhhhh.....

Nyampe jakarta langsung nyari makan ke tempat fave kita kalo lagi pulang malam.. seafood 45 (bener nggak ya?) yg ada di perempatan lampu merah fatmawati itu lhoo. Hihihi rada tengsin juga sih, karena make up gue belom dibersih-in... jadi kebayang dong pake make up komplit gitu makan di pinggir jalan :p

Sekitar jam 9 nyampe di rumah, kebetulan cici gue lagi ke rumah... si marco ponakan gue begitu ngeliat jeff langsung nanya ke maminya, "om jeffri cakep mau kemana?". Hihihi gue juga heran kenapa dia menganggap jeff cakep malam itu padahal pakaiannya biasa aja, kemeja putih dan celana putih. Si marco emang jadi rada cs ama si jeff belakangan ini, gara2 waktu dia pengen es krim si jeff nganterin dia ke depan beli es krim. Gue bilang ke jeff, kita kudu baek2in si marco nih biar dia mau jadi penabur bunganya ntar di gereja... :D. Cici gue bilang dandannya bagus, padahal udah kucel2 lho waktu itu :p. Waktu indoor kemaren kan eye shadow gue coklat, so yg outdoor ini gue suruh Linah pake yg pink ama biru... buat experimen mana yg paling bagus. Kata dia sih kalo pake coklat lebih bisa memberi kesan gede dan bulat di mata gue yg kubil dan kecil, kalo biru lebih memberi kesan kecil ke mata. Tapi gimana yaa... gue kalo kemana2 senengnya pake eye shadow biru seh... so, gue cuek aza suruh dia pake yg biru pada hari terakhit foto... tau deh efek di fotonya gimana :p

Abis bebenah dikit dan setelah cici gue pulang tau2 gue ditelfonin ama chiho orang weddingku.com, hehehe heran diaa karena 3 hari milis weddingku nggak ada emailnya. Dia pikir milis gue dihack ato apa, so mungkin dia bisa bantuin gituu :p


Oya, kemaren ketika lagi nungguin kru siga nyiap2in alat, gue sempet moto2in jeff tuh.. trus si jeff juga sempet jalan2 n moto dikit view yg ada di kampung sampireun ketika gue lagi didandanin... buat yg mau liat klik aja di sini http://l3l1.fotopages.com


Ini si jeff nih, kualat nih doi sering ngata2in gue si gendut.. sekarang perutnya juga buncit... hihihi udah lama nggak fitness soalnya, abis liat foto ini katanya mau fitness lagi ahhhh

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: