Photobucket
Monday, July 25, 2005,9:46:00 PM
Just as I am
Kemaren sempet kepikiran dikit mengenai isi blog ini :p. Selama ini gaya ngeblog gue adalah apa adanya... kebanyakan bercerita tentang keseharian gue, kejadian2 yg gue alami, perasaan gue dan pikiran2 gue.... gue nggak pernah musingin apa yg gue tulis mungkin akan dipandang dengan kaca mata yg sedikit berbeda oleh orang lain. Tapi belakangan semenjak tergabung dengan komunitas baru yg mungkin mengenal gue dengan sosok yg berbeda, gue jadi takut akan timbul persepsi yg berbeda setelah membaca blog gue. Buat yg udah kenal gue pasti maklum dengan style gue yg open banget, blog ini adalah curahan semua isi pikiran dan perasaan gue, kalo gue lantas berubah hanya karena ingin memberikan kesan yg berbeda kepada pembaca gue.. itu bukan gue dong :). Serasa pake topeng aja kalo blog kita berubah isinya hanya karena ada 'orang2' yg berbeda yg mengonsumsinya ;).

2 bulan terakhir ini tiap turun ke kota (hiks kesannya gue tinggal di utan aja :D), pulangnya kita selalu sempetin makan di pangeran jayakarta... dimana banyak mangkal penjual makanan2 khas pontianak. Si jeff kasian kali liat gue yg tiap hari makannya padang n warteg mulu :p. Gue yg udah ceking tambah kurus deh gara2 makannya yg kurang bergizi n nggak teratur. Abisnya bosen banget sih, yg jual makanan terbatas banget.. sedangkan di rumah ngak pernah masak :( Selain karena nggak ada yg masakin, gue nya juga nggak bisa masak :"> whoah jadi kepikiran dikit niy, ntar kalo dah merit si jeff saban hari gue kasi makan apa ya? :D harus rajin2 minta resep ama ibu2 blogger yg dah jago2 masaknya nih :p Kemaren gue bilang ke jeff, ntar kalo dah merit, pagi2 gue sedia-in lu susu satu gelas, ama roti panggang dan telor ayam setengah matang... trus ama jeff dibales, alaahhh paling juga ntar pagi2 gue yg bangun sendiri, trus dianya ngomong,"masih ngantuk niyy... lu bikin sendiri gi' sarapannya" :D hihihi... bisa jadi sih kejadiannya kaya gitu karena gue itu susahhh banget bangun paginya. :p

Oya, hari minggu kemaren gue beli vcd drama korea "lovers in paris". Abisnya gue nggak sabar nonton siaran di tipi siy,bikin penasaran aja. So, setelah jeff pamit pulang jam 10 malam, itu vcd langsung gue setel... hehehe saking penasarannya.. nontonnya ampe jam 4 subuh dari nomer 1 s/d 10 !(tsahh abis baca blog ini gue diomelin ma jeff nih, hihihi doi nggak tau soalnya gue tidurnya jam 4 subuh). Ceritanya lumayan menarik sih, tapi kemaren setelah nonton sampe seri ke 15, gue mutusin untuk liat ujungnya dikit (hehehe dasar curang), so gue puter seri terakhirnya (nomer 20) dengan diforward cepet... ehh udah tau akhir ceritanya gue nggak terlalu semangat lagi nontonnya :p. So, malam ini jadinya nyempetin buka kompie gitu... mungut email, trus ngeblog n besok baru bales email2 orang....

Drama korea itu enak2 lho soundtrack lagunya... kadang walopun nggak ngerti lirik lagunya, tapi denger melodinya kita bisa menangkap 'jiwa' lagu tersebut :). Nonton filem2 drama ini kadang bisa membuat gue bersyukur dengan keadaan gue lho :) Abisnya kadang di cerita selalu ada pihak yg cintanya bertepuk sebelah tangan. Ada rasa perih yg mengiris hati tatkala melihat pengorbanan dan penderitaan orang yg mencintai dengan sepenuh hati, tetapi yg dicintai tidak membalas balik. Ahh sedihnya jadi pihak yg bertepuk sebelah tangan itu. Menonton drama2 ini juga bisa menimbulkan rasa hangat di hati : yg mengingatkan gue akan jeff, cintanya... perlakuan dia ke gue dan mungkin juga.... pengorbanan dia :) (kalau itu mau disebut pengorbanan). Kadang kita masih suka heran... bagaimana bisa kita jadian n akhirnya melangkah ke pelaminan :p.

Semakin deket ke wedding day, rasanya semakin nggak sabar untuk menghabiskan tiap malam bersama jeff. Gue udah ngebayangin... ntar kalo gue pegel ada yg bakal mijitin, trus kalo dingin tinggal meluk doi aja biar anget, kalo lagi timbul isengnya ada yg bisa jadi korban :D, trus udah boleh mraktekin tips2 yg ada di majalah cosmo termasuk pelajaran kamasutranya hahaha. Dan mungkin penyakit susah tidur gue bakal teratasi dengan baik karena gue gampang banget terlelap jika tidur di senderan jeff.. mungkin karena merasa aman dan comfort 'kali yaaa. Tapi hehehe ada satu masalah niy, jeff ngorok tidurnya :D Kokonya parah banget, kenceng banget ngoroknya kalo tidur dan ternyata dia juga begitu... so, sepertinya gue kudu prepare niy :p Kalo san2 (istri kokonya) sih udah biasa n kebal katanya :D.

Semoga setelah merit nanti, kita akan tetep akur selalu... penuh toleransi dan limpahan kasih :). Amin
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: