Photobucket
Sunday, September 17, 2006,9:52:00 AM
mahal nian
Hari sabtu beli makanan kenneth di ranch market, jeff ogah ke PIM takut gue molor ngider sono sini hehehe… Gue beli rice cerealnya… gilee yaaa itu emang tempat belanja orang kaya… masa di rejeki kata jeff cuman 30.700 di situ dijual 49.000??? tapi terpaksa beli karena malas ke sono sini lagi.. lagian yg di rejeki udah kurang bagus kemasannya kata jeff. Trus gue beli makanan jadi gerber yg bananas ama apple, pertamanya siy gue ambil yg carrots ama sweet potatoes juga… tapi gue liat expirednya taon 2007 padahal yg bananas ama apple expirednya sampe 2008… berarti produk itu udah lama dong… jadinya nggak jadi ambil deh. Trus beli produk Heinz yg juice apple ama pear-nya… untungnya di sana juga ada lock&lock, kontainer favorit gue…. jadi sekalian beli deh. Rencananya gue mau taroh puree yg udah gue beku-in ke kontainer2 itu. Abis itu sekalian beli pepaya, pear dan jeruk baby.

Abis belanja di sono langsung ke kondangan anak sk : anie dan thomas. Duh kalo liat pernikahan adat jawa gitu ..gue dah ngebayangin capeknya… hehehe kondenya aja udah ada 1 kg-an ‘kali yaa di kepala…berat euy…. Jalan masuknya juga mesti pelan2…. Hihii gue yg liat aja udah capek apalagi yg ngejalanin ?? :D.. kenneth kenalan dah ama om2 dan tante2 Sk-nya…. Ketemu martha juga yg istrinya dah hamil 8 bulan… gilee nggak berasa yaaa.. perasaan kemaren mereka baru hadiri pesta pernikahan gue, tau2 udah mau lahiran ….. semoga lancar deh…

Minggu paginya… gerber yg banana gue coba kasi’in ke kenneth, gileee demen banget diaaa… itu makanan yg bentuknya pasta lembut semuanya masuk utuh ke mulutnya… nggak ada yg meleber keluar… makannya rapi banget dah… gue kasi hampir separoh dari botolnya.. dia masih mau lagi, tapi nggak gue kasi… takutnya kebanyakan…. Tiap sendoknya gue deketin ke mulutnya dia langsung buka mulutnya dan julurin lidahnya sedikit… gue ama jeff yg ngeliat jadi berasa lucu dan senenggg….  kadang kan kalo makan pear ato pepaya yg gue bikin, walopun mau.. kadang masih suka ada yg dilepehin ama dia… tapi yg gerber ini bener2 dilahap habis semua ama dia… nggak tau siy karena dia suka pisang ato emang bikinannya yg enak….

Siangnya dia gue kasi rice cereal, lumayanlah… nggak ada penolakan walopun nggak selahap waktu dia makan yg gerber pisang itu. Abis itu kita ke rumah mertua gue… pulang dari rumah mertua gue, singgah ke sunter. Kenneth diajak becanda ama cici gue, ketawanya sampe gede banget… nggak tau kenapa dia seperti seneng ama cici gue hehehe…. Sampe2 dio jadi jealous, kalo shania beda lagi… begitu liat mak-nya gendong kenneth..dia langsung ngambil permen.. trus dikasi ke kenneth.. ama kenneth itu permen diambil trus mau masuk mulut hahaha… cepet2 diambil lagi ama cici gue…. Kata cici gue makin gede kenneth makin ganteng … hehehe sebagai emaknya gue tentu seneng dengernya…. :p

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |