Photobucket
Tuesday, September 12, 2006,12:58:00 PM
Thanks ya buat infonya
Waduh.. thanks yaa buat alice dan yulian.. cepet banget responnya hehehe… Tadi gue dah telfon jeff minta dia beli di toko rejeki karena kebetulan kantornya di hayam wuruk jadi nggak terlalu jauhlah…

Selama ini kenneth udah beberapa kali ganti susu siy, dan gue nggak pernah pake campur2 ama susu lama. Hal ini sempet gue tanyain ama Dsanya, katanya selama susunya setara… (maksudnya sama2 buat baby di bawah 6 bulan), nggak perlu dicampur2… kecuali ntar kalo dia ganti susu formula lanjutan, baru.. perlu dicampur dulu. And pengalaman selama ini siy dia nggak pernah sampe bab berulang kali, jadi gue rasa bukan karena susunya nggak gue campur deh….

Kalo tajin nggak boleh kental ya? Wahh berarti kudu gue kurangi yaa… Sebelum gue kasi roti dan buah, gue udah kasi air tajin duluan dan babnya normal tuh… jadi bukan tajin penyebabnya. Yang gue rasa siy antara biscuit ato pir deh…

Kemaren malam baru bongkar2 internet lagi…. Ternyata harus dikukus dulu yaaaa buahnya?? Wahhh selama ini semua buahnya langsung gue blender :p… pagi ini baru gue kukus…. Gue siy kenalin buah 1 macam selama beberapa hari, yaa seminggu-an lah gitu… baru setelah itu kasi buah baru lagi. Selama ini baru pepaya ama pir siy… jeruk baby belum gue kasi karena kenneth banyak dahaknya, gue takut memicu batuk nantinya.

Mengenai empeng… hm… emang agak susah niy.. dari bayi udah dikasi siy, mula2 siy biar dia gampang tidur… lama2 udah jadi barang wajib. Rencana gue siy ntar dia dah tumbuh gigi mau gue sapih…. Selama dia makenya belum ada gigi siy nggak masalah deh kayanya… tapi kalo udah ada gigi .. mungkin baru memberi pengaruh… sepertinya siy bakal perjuangan berat niy nyapih empeng dia hehehe…
 
posted by l3l1 | Permalink |