Photobucket
Monday, September 11, 2006,4:41:00 PM
Beli rice cereal buat baby dimana ya?
Buat Alice dan Yulian tau nggak ya beli rice cereal buat baby dimana? Kalo di indo sepertinya makanan pertama baby kebanyakan biskuit ato buah, tapi di luar banyak yg kasi rice cereal seperti juju dan shierly.. jadi pengen nyobain juga niy.....

Kenneth siy nggak nolak waktu gue kasi biskuit farley kemaren, malahan dia bisa buka mulut untuk nangkap sendoknya. Kalo pear korea dia juga demen.... gue juice tanpa kasi air, trus masukin botol tinggal dia isep....

Tapi kemaren dia BAB sampe 6x... gue jadi bingung juga.. apa karena biskuit ato pear-nya ya? BABnya siy nggak encer .. kata sepupu gue lagi mau pinter.. ganti perut katanya. hehehe.. tau deh istilah mana.. Tapi nurut gue lebih karena pencernaannya yg belum kuat ato belum sempurna 'kali yaaa... jadinya nggak keserep tubuh tapi kebuang semua. Keliatan banget pupnya itu warnanya sama dengan warna tajin beras merah yg gue kasi ke dia tiap minum susu. Sekarang gue nggak pernah pake air putih lagi, tapi semuanya dari air tajin.. soalnya dia minum susunya sedikit siy.. jadi yaa biar lebih kenyanglah... kadang2 sampe kental banget. And sepertinya siy dia jadi lebih mau ngisep.. mungkin susunya jadi nggak terlalu neg.


Selama 2 hari ini dia juga minumnya Vitalac. Ato jangan2 gara2 susunya yg gue ganti ya, jadi BABnya sering banget??

Hari ini manja banget dah... mesti gue tongkrongin dulu kalo mau bobo, tiap gue tinggal langsung nangis.. begitu gue samperin dia cengengesan. Duhh menggemaskan deh... Kadang biar udah kepejam matanya, dia suka buka sedikit sambil ngechek gue ada nggak di samping Boks dia... kalo ada dia pejam lagi.. kalo nggak yaaa.. nangis dah... Jadi mesti tunggu dia bener2 kelelep baru bisa pergi.. Duhh sampe kapan yaa tidurnya susah begini... pusingggg... kurang istirahat niy gue.... :(
 
posted by l3l1 | Permalink |