Photobucket
Tuesday, September 19, 2006,11:15:00 AM
banana gerber
Hari senin, ketika tiba jam makan pagi si kenneth gue taroh di bantal gede dalam posisi setengah duduk… eh.. dianya udah ngoceh2… sepertinya minta makan.. begitu liat gue megang sendok dia langsung keliatan seneng gitu.. sendok gue sampe direbut ama dia trus dimasukin ke mulut, cepet2 gue ambil lagi karena gagangnya kan panjang tuh.. dan dia kalo masukin barang ke mulut tuh yg modelnya maen colok kenceng2… bahaya kan??

Trus gue hangatin bananas gerber-nya yg sisa separoh, begitu dia liat gue mulai megang makanan ama sendok.. langsung tersenyum deh dia. Waktu gue sendokin, cepet2 ditelan ama dia… sampe2 dia teriak2 minta gue cepet nyendokin lagi, gue kan takut kalo cepet2 dianya kesedak. Wah.. bisa minta makan juga dia hehehe… mungkin karena dia suka ama banananya gerber kali ya… sampe pake acara minta2 segala….

Pagi ini gue kasi yg apple ke dia, sepertinya nggak se-excited kalo dia makan yg banana.. berarti kalo mau beli lagi kudu beli yg banana aja… yg juicenya belum sempet gue cobain karena dia masih banyak makanan baru yg perlu dicoba.. ntar kalo suka gue mau bikin sendiri juicenya yg tanpa serat ini.

Gue heran ya kenapa kenneth pipisnya kenceng banget baunya… sampe2 kamar gue jadi bau pesing. Selama kita di dalam kamar siy nggak berasa bau pesingnya, tapi kalo kita dari luar ruangan trus masuk ke kamar.. langsung deh berasa laen aromanya. Padahal dia kalo habis pipis, celana basahnya langsung cepet2 gue taroh di luar lho. Trus kamar gue juga sering gue buka pintunya, yg depan kan langsung ngadep ke teras sedangkan pintu yg satunya lagi ngadep ruang keluarga, jadi mestinya siy sirkulasi udaranya bagus karena ada angin masuk dan keluarnya, lagian jendelanya ada 4… tapi tetep aja pesing banget. Kemaren malam gue sampe bakar aromatherapi buat ngilangin baunya. Trus pupnya juga kadang bau banget… mungkin karena dia udah makan makanan padat ya jadinya aromanya juga udah beda….

Sekarang dia kalo minum susu nggak mau lho kalo nggak pake air tajin beras merah, biarpun lagi tidur dia bisa membedakan rasanya…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |