Photobucket
Wednesday, October 18, 2006,2:59:00 PM
Kadang2 dipikir2 lucu juga… dulu hal pertama yg menarik di mata gue dari jeff adalah butt-nya yg sexy :D. Ketika pertama kali dan dia pamit pulang, trus gue liatin dari belakang, cara dia berjalan bener2 berkesan banget di hati gue hahaha… sexy n keren banget berasanya waktu itu… :P Heran deh sekarang cara berjalan yg bikin gue klepek2 itu udah nggak ada lagi :p

Kalo cici gue laen lagi…. Dia paling suka ama bibir koko ipar gue yg rada sexy katanya. Padahal pacar2 cici gue yg dulu2 rata2 tinggi atletis n ganteng2… makanya ketika dia kirim foto pacar terakhirnya .. gue sampe bingung… “kok jelek ya? Kurus kerempeng, pake kaca mata lagi” hehehehe…. Ternyata karena bibirnya yg sexy dia jadi suka. Belakangan, kacamatanya dicopot, trus lebih gemukan ternyata ganteng juga hehehe… malahan mirip bintang film taiwan yg waktu itu maen jadi ta wei. Gue lupa apa judul filmnya… tapi waktu itu awal2 pemutaran seri mandarin di tv.

Nah… waktu gue kasi undangan ke temen gue, katanya jeff rada2 mirip ama koko ipar gue. Nggak tau deh miripnya dimana, padahal gue liat siy kagak ada mirip2nya… tapi herannya ada beberapa orang yg berkomentar sama ketika melihat foto di undangan gue. Jadi katanya, di bawah sadar kita berdua punya selera yg sama dalam memilih pasangan :D. Tapi satu hal siy… berhubung kita berdua pendek, di bawah sadar senengnya ama cowo yg tinggi2… ato paling nggak yg keker2… so, biar cakep tuh cowo kalo nggak tinggi, kurang selera hehehe… bukan apa … penting niy buat perbaikan keturunan hahaha….

Itu soal fisik. Kata sepupu gue yg suka iri ama keberuntungan gue (itu menurut dia), gue termasuk orang yg beruntung, karena untuk ukuran orang yg cuek dan kadang2 tidak banyak peduli dengan orang… gue selalu dapat pasangan yg romantis dan perhatian. Sedangkan dia yg penuh perhatian ama orang, dapetnya pasangan yg cuek bebek… yg bahkan waktu masih pacaran aja ulang taonnya bisa dilupa-in :p. sampe dulu dia sempet mikir2… apa mau melangkah lebih jauh dengan cowonya apa nggak? Karena dia ragu apa bener dia tuh disayang ama cowonya…. Tapi belakangan terbukti, cowonya emang cinta… cuman emang udah karakter dari sononya yg bukan type pemerhati ato romantis-an. Yaaa pasti ada sisi2 lain yg bisa dijadi-in nilai lebih lah….

Gue sendiri dulunya berpikir, bahwa gue nggak terlalu suka dengan orang yg terlalu perhatian. Telfon secara rutin… ngasi perhatian ini itu…. Takutnya jadi cikal bakal pasangan yg posesif dan bikin gue cepet boring. Tapi setelah sempet ngerasain dapet pasangan yg sempet bikin gue merasa nggak dicinta, gue jadi sadar…. Sebagai wanita sepertinya kita selalu butuh untuk diperhatikan dan dimanja dengan atau tanpa kita sadari, semandiri apapun kita. Dan dalam kehidupan perkawinan ternyata perhatian2 kecil ini yg justru makin memperkuat ikatan rasa saling menyayangi ini. And thanks God sepupu gue emang bener…. Gue beruntung bisa dapat pasangan yg penuh perhatian, hal2 kecil yg tidak kentara yg dia lakuin… tapi membuat gue merasa disayang dan dicinta… entah itu pelukan erat sebelum tidur… atau ciuman selamat tinggal sebelum berangkat ke kantor.. atau pijatan yg bikin rileks ketika gue lagi pegel2…. Atau bahkan nganterin gue ke tempat yg pengen gue pergi padahal lagi bete n kesel ama gue karena gue yg lagi nyebelin katanya hehehe….

Intinya siy nurut gue, kalo emang kita ngerasa sebagai orang yg butuh banyak perhatian dan ungkapan kasih sayang secara ekspresif maka carilah pasangan yg bisa memenuhi kebutuhan kita itu. Kalo emang dapetnya pasangan yg cuek bebek… n masih tetep mau jalan, ya kudu diterima apa adanya pasangan kita itu.. seperti sepupu gue yg akhirnya bisa nerima sifat pasangan yg udah jadi suaminya itu. Karena klo ketika pacaran pasangan kita cuek bebek n kita tetep merit dengan dia dengan harapan dia akan berubah, hasilnya pasti kekecewaan berat yg kita terima. Kadang yg waktu pacaran penuh perhatian aja bisa jadi lebih cuek kalo udah merit, apalagi yg udah cuek dari sononya??

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: