Photobucket
Friday, October 13, 2006,7:44:00 AM
Kenneth mulai aktif ni
Boks kenneth sekarang udah nggak bisa dibiarin terbuka niy. Biasanya kan tepi boksnya gue ganjal pake guling gede… nah sekarang udah rada berbahaya niy kalo cuman diganjal pake guling. Kemaren waktu ke carrefour sempet beli kasur yg permukaannya dilapisi perlak, biasanya kan tempat tidur kenneth dilapis pake perlak yg bentol2 itu… tapi kadang dia suka nendang2 sampe perlaknya kemana2… jadinya kalo ngompol kena deh kasurnya, untungnya siy belum pernah kejadian :p. Nah.. setelah dipasang kasur anti air itu.. permukaan tempat tidurnya jadi tinggi banget, jadinya kasurnya gue copot … sehingga sekarang permukaan tempat tidurnya lebih rendah.. cuman berhubung kasur baru ini lebih pendek, jadinya ada sisa ruang kosong sedikit di bagian kakinya… yaa itung2 jadi tempat buat naroh barang2 dia lah….

Untuk aman dan praktisnya, akhirnya pintu boksnya gue ganjal pake kontainer… soalnya kalo mau dipasang, posisinya jadi tinggi banget… gue kagak sampe :D Kalo jeff siy bisa nyampe… gue nya yg susah karena kurang tinggi… :p kalo dipasang siy bisa aja, tapi kalo butuh respon cepet bisa ribet banget karena untuk nurunin pintunya nggak bisa buru2 karena lumayan berat juga… jadinya solusi terbaik emang pake ganjalan aja :)

Sekarang pola tidur kenneth berubah niy… di antara jam 11.00 sampe jam 12.00 kalo tidur biasanya bisa sampe 3 jam… cuman nggak bagusnya niy… tidur malamnya sekarang jadi lebih malam mulainya… bisa sekitar jam 20.00… kadang jam 18.00 dia tidur tapi 1 jam kemudian dia bangun lagi.. n tidur lagi sekitar 1 jam kemudian. Akibat tidurnya lebih malam, bangunnya juga jadi lebih siang… bisa sekitar jam 07 pagi. Biasanya kan ikut si jeff tuh sekitar jam 5… gue pengen rubah lagi niy pola tidurnya karena kalo malam jam segitu, gue pengen udah santai… tapi mungkin jeff lebih suka begitu karena dia jadi bisa maen ama kenneth kalo udah pulang ke rumah. Kalo tidur jam 18.00 kan nggak sempet ketemu dia….

Hobby lama dia sekarang mulai timbul lagi niy… nyembur2in angin dari mulutnya sampe bunyi2 mprrr brrr…. Hehehe mungkin niruin gue ‘kali ya…. Kadang kalo gue gemes ama dia kan gue suka cium pipi dan leher dia sambil di brrr brr in… jadinya sekarang dia ikut2an deh. Kalo dikasi susu trus dia belum mau, abis deh tuh susu di sembur2in ama dia… kemaren waktu gue suapin pir (padahal makanan favorit dia tuh) habis deh badan gue ama pir yg disembur2in dia. Pertama kali dia nyembur gue ketawa2 siy, mungkin karena itu dia jadi ngulang2 terus…. :(

Tadi gue dudukin di baby walker lagi, wah… bahaya juga niy… karena saking pengen ngambil handuk gue yg gambar winnie the pooh itu.. dia sampe nyondong2in badan ke depan… sampe bener2 badan dia tuh keangkat ke depan. Mungkin harus ditinggi-in lagi, tapi kalo ditinggi-in kakinya nggak sampe tuh buat nginjek lantai… bingung dah.. soalnya kalo nggak ditinggi-in badannya bisa keluar tuh dari tempat duduknya walopun nggak semua, tapi bahaya juga kan karena bisa2 dia jadi kejungkal kalo nggak diawasin…

Mulai capek niy ngawasin dia karena udah mulai aktif… untung siy nggak seaktif anak sepupu gue… kalo sampe begitu siy bisa nggak bernafas gue hehehe…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: