Photobucket
Thursday, October 26, 2006,9:00:00 PM
Upik Abu
Aduhh capek niy.. mau cerita juga udah kehabisan napas hehehe :D

Mbak Rima pulang hari sabtu kemaren, nggak tanggung2… pulangnya jam 4 subuh! Soalnya dia barengan ama temen2nya yg kerja di kompleks sini.. mereka charter mobil buat berangkat bareng. Klo nggak salah inget masing2 per orangnya kena 60 rebu. Terpaksa deh gue buka-in pintu buat dia subuh2….

Besokannya tinggal kita bertiga deh. Untung gue ada persediaan sayur yg udah jadi dari mertua gue, jadi tinggal dipanasin aja. Cuman untuk urusan nyuci2 dan ngepel ya kudu dikerjain sendiri lah… jeff yg sering kebagian nyapu dan ngepel, kalo gue bagian nyuci2 karena baju kenneth mesti cuci pake tangan, kalo pake mesin kayanya kurang bersih dan bau pesingnya susah ilang… :p

Hari selasanya jemput mertua gue yg mau nginep di rumah, untung dahh… jadinya urusan perut ada yg ngurusin hehehe…

trus si kenneth juga ada yg bantuin jaga. Asyik deh… selama mertua gue di sini, kita jalan2… sempet maen ke bogor segala.

Hari jum’at nya mertua gue pulang..

So, hari sabtu ini dihabisin di rumah aja… cucian gue banyakkk bangettt… karena tadi siang ujan, sehingga banyak baju yg belum kering.. sedangkan kenneth pipis mulu…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: