Photobucket
Wednesday, October 18, 2006,9:28:00 PM
mulai au ban

Kenneth mulai keliatan au ban-nya niy. Kadang kan kalo tidur gue suka kipasin kepalanya karena biasanya suka keringatan. Nah.. klo kliatan ama dia kipasnya, minta deh dia buat dipegang dan digaruk2 ama dia. Kalo nggak dikasi, dia bakal berusaha ambil sekuat tenaga… kadang sampe lengkung2in badan ke atas buat gapai kipasnya… klo nggak berhasil juga .. dia bakal teriak2 kesel.. sampe gue nggak tahan n akhirnya nyerah kasi ke dia. Bukan apa siy, gue ngeri kasi dia pegang itu kipas, karena tepi2nya rada tajam.. kemaren aja hampir kegores matanya… berabe kan?? Trus kalo mau sesuatu tuh n nggak dikasi ama gue, dia pasti bakal teriak2 kesel… huaaduhh… sifat jelek siapa ya yg ditiru?? :-/

Kadang kalo pengen ngambil sesuatu, tampangnya bisa gerem banget... alisnya dikerutin.. mulut atasnya dimancungin.. udah deh.. trade mark yapri familynya keluar :D


Kemaren kasur kenneth yg anti air itu gue ganti ke kasur yg lama lagi, jelek niy… belum juga sebulan makenya udah rada nyegok… jadinya di bagian punggung rada melengkung ke bawah. Kenneth jadi nggak mau tidur di situ, mungkin berasa nggak nyaman ‘kali yaa punggungnya.. akhirnya itu kasur gue jadi-in tempat main dia aja…

Kenneth itu kalo pake bantal ogah yg tinggi2… akibatnya gue udah 2 kali beli bantal… tapi nggak kepake semua karena ketinggian. Padahal waktu belinya gue berasa tuh bantal nggak terlalu tinggi… tapi ternyata tinggi juga. Terpaksa pake yg lama juga… kepala kenneth itu keringatan banget… tidur ½ jam aja udah basah semua bantalnya… baunya sampe apek deh…. Emang kudu bantal bekas niy baru bisa tipis, kebetulan yg dipake dia sekarang adalah bantal bekas sasha… n dia nyaman banget dengan bantal tersebut. Jadinya gue ganti-an pakenya dengan selimut bayi yg ada resleting itu, soalnya cuman itu yg bisa dijadi-in alas kepala… : lumayan empuk n nggak tinggi.

Trus sekarang dia demen banget maen ci luk ba…. Kadang kalo lagi nangis trus kita ci luk ba–in dia bisa langsung ketawa tuh hehehe. Kadang2 lucu siy liat dia… gampang banget dihibur… dari nangis dibikin ketawa tuh gampang banget…. Trus dia itu kalo lagi nggak ngantuk ato rewel.. ama siapa aja mau… supel gitu… diajak maen siapa aja pasti ketawa…. Klo abis suntik pun, palingan nangis bentar doang…. Begitu diajak maen, langsung ketawa lagi…. Aduhh beruntung banget deh gue sifatnya bisa seperti itu…

Tadi siang gue coba kasi dia makan dengan di dudukin di baby walker yg disetel jadi kuda2 biar nggak gerak2. Wah bete deh dia soalnya dia pengen raih handuk yg digantung di deket dia tapi nggak bisa. Trus mungkin karena terbiasa makan dengan posisi setengah duduk, begitu didudukin beneren… makanannya keluar mulu…


Kadang gue suka kesel juga kalo lagi kasi dia makan, soalnya 3 hari ini hampir semua buah yg gue kasi selalu ditolak dia. Mula2 gue pikir dia masih kenyang, tapi gue coba tes kasi dia cereal yg dicampur dengan tajin beras merah… eh…. Lahap banget makannya ampe mangap2 mulutnya minta nambah lagi… berarti dia emang lapar tapi nggak demen ama makanannya. Wah… terpaksa deh gue paksa dia makan… bukan apa… masa makannya beras merah mulu? Susu aja udah pake tajin beras merah… masa makanan padatnya juga bubur beras merah lagi? Nggak ada variasi gizinya donk? Bayangin… alpukat kagak demen… melon kagak demen… labu kuning apa lagi… wortel juga nggak mau… pepaya kadang mau kadang ogah.. yg dia demen cuman pir korea aja… pisang juga nggak terlalu suka. Padahal pertama kenal solid food dia nggak terlalu milih2… entah kenapa sekarang jadi begitu… :-s

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: