Photobucket
Tuesday, December 12, 2006,1:45:00 PM
7 bulan
Sabtu kemaren kenneth pas 7 bulan bertepatan dengan ulang taon daddynya yg ke-31, udah tueee yaaa hehehe… tapi muda-an jeff beberapa bulan siy ama gue yg lahir di taon yg sama ama dia (gue bulan juni). Sedikit merasa bersalah karena nggak ngasi dia apa2… even sesuatu yg gratis yg nggak perlu gue beli juga nggak gue kasi hihihi…. (Niatan striptease kagak pernah terwujud… service from head to toe juga nggak jadi…) selain karena lagi sariawan, guenya juga ketiduran ampe pagi!! Biasanya kan kenneth sekitar jam 12 malam suka haus minta air putih, (nggak bangun siy.. cuman ekk ekk gitu…) tapi entah kenapa kemaren dia tidurnya kagak ada suara sama sekali, jadinya yaa gue kebablasan. Bangun2 udah jam 4 subuh karena kenneth nangis minta susu, kasian… jam minumnya kelewatan ama gue :p. Eh… besokannya gue dapet kunjungan tamu rutin tiap bulan, hihihi nasib deh…. Soalnya kalo mau dikasi BJ kurang higienis deh karena gue lagi sariawan. Lagian mana bisa enjoy siy kalo bibir lagi sariawan?? Kasiaannn deh laki gueee hehehe…..

Pagi2 kita udah jalan ke tanjung duren karena mertua gue masak mie dan sop buntut kesukaan jeff. Maklum kan ulang taon anak kesayangannya. Berhubung datengnya pagi, ya sempet ketemu deh ama joan. Hehehe lucu deh kenneth, mungkin dia pikir joan itu sejenis maenan ‘kali yaa… karena dia ngotot banget pengen megang2 joan, tapi joannya ogah dan nangis (karena dibangunin dari tidur buat makan). Karena joannya ogah maen ama dia.. kennethnya sampe teriak2 minta dikasi joan, terpaksa disodorin dikit joannya, begitu dapet langsung diraup2 muka joan ama dia sampe nangis hihihi…..

Pulang dari tanjung duren, maen ke sunter bentar. Pulangnya macettttt bangettt, 3 jam baru sampe rumah. phew… sebel deh.. mana udah laper banget lagii….

Minggunya jalan ke ITC cempaka mas, hihihi dian kok nggak manggil si jeff?? Kalo lagi jalan kemana2 emang jeff itu bagian bawa kenneth, sedangkan gue bagian jalan2 n belanjanya hehehe :D. Rencananya ke sana mau beli blender…

Ceritanya kemaren gue suruh mbak asih yg bikin bubur dan ngeblender, hikss blender gue jadi pecah di putaran mesinnya.. jadinya serpihan karet yg rada kegesek bisa masuk ke makanannya. Putarannya siy ada 2, tapi dua2nya udah pecah yaa nggak bisa dipake lagi deh. Blendernya buatan korea, dulu gue beli waktu pameran… waktu itu siy kayanya bagus banget, tapi ternyata nggak awet2 banget.. mana nggak murah lagi harganya, rugi deh. Kemaren gue beli merk philips yg pake gelas kaca, tapi rada was2 juga siy karena takut yg nyucinya nggak ati2 jatoh ke bawah.. pecah deh. Cuman kalo yg plastik kan kadang suka nggak bersih nyucinya, selain itu kadang aromanya masih suka nempel. Sekalian beli yg buat saringannya, ternyata kurang efisien, karena walopun bisa misahin biji ato ampas, tapi tetep aja susah ngambilnya karena saringannya ditaroh di tengah gelas, jadi kalo mau nuang ..ikut meleleh keluar juga. Walopun cuman 50 rebu, tapi nyesel juga belinya …

Pulang dari ITC, mampir ke carrefour (kapok belanja ke Giant). Selama di mobil kenneth yg seharusnya udah jam tidur, menolak untuk tidur… ngotottt banget minta diberdiriin buat liat2. duhh capek deh… longok ke sana sini, gerak ke sana sini kagak mau diem. Sepertinya my sweet baby yg selalu tidur kalo ditaroh di mobil udah tinggal impian deh. Dulu gue paling nggak takut kalo bawa jalan kenneth, soalnya dia gampang banget tidur di mobil… sekarang?? Wuah… kalo nggak ngantuk sekali jangan harap deh. Apalagi kalo macet… huaaa capekkk dehhh, karena dia paling bete kalo macet…. Ujung2nya ketika udah sore, waktu kita lagi ngantri di kasir… dia langsung jatoh tertidur di strollernya… sampe dipindahin ke mobil juga masih tetep tidur, hehehe rasain kata jeff siapa suruh tadi nggak mau tidur :D.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: