Photobucket
Thursday, December 07, 2006,5:18:00 PM
Thanks God
Aduh kemaren sempet khawatir, ceritanya si kenneth lagi duduk nonton tivi sembari gigitin remote tivi… yupp.. dia emang demen banget ama segala jenis remote. Kadang kalo lagi pengen banget n dia udah liat barangnya, klo nggak dikasi bisa teriak2 tuh.

Nah. .. kemaren dari posisi duduknya dia rada tersungkur ke depan, untung sempet gue pegang perutnya.. tapi tetep aja… remotenya kepentok ke lantai sedikit, sehingga sebagian remote yg ada di mulut dia nusuk rahang atasnya. Duh… dia sampe nangis kencenggg… berhubung dia kalo jatoh biasanya cuman nangis bentar ah… gitu doang, sedangkan yg ini dia nangisnya sampe ah.. ah… berkali2… gue langsung periksa, karena pasti sakit banget.

Ya ampun…. Ternyata di langit2 bagian atas kirinya rada berdarah!! Pasti kena sudut remotenya. Nggak kebayang deh kalo perutnya nggak ketahan ama tangan gue sebagian n dia jatohnya langsung mentok ke lantai, apa jadinya rahang atas dia???? Langsung gue cobain kasi air putih ke dia, ternyata mau ngisep n lumayan banyak…rada tenang dikit karena berarti nggak parah dong kalo dia masih bisa ngisep dari botol. Cuman berhubung gue rada nggak yakin, akhirnya gue telfon ke klinik anakku, nanyain Dokter Aman praktek nggak, ternyata lagi ke luar negeri. Akhirnya gue daftar buat dokter nanis, buat sore jam 5. Jeff siy sempet nanya temen kantornya yg istrinya dokter gigi, katanya nggak apa2. tapi rasanya siy biar lebih tenang, diperiksa ke dokter aja

Sampe di klinik ditimbang, eh… beratnya naik 3.4 ons… lumayan banget… dalam 1 minggu. Nggak tau deh pengaruh darimana naeknya berat badan dia ini, karena gue nggak berasa siy…. Tetep aja keliatan kurus :p. Malahan beberapa hari ini minum susunya rada kurang. Malam hari udah jarang minum susu, tiap bikin mesti sisa mulu. Waktu dibaringin di dipan dia ketawa2 ama dokternya… hehehe dasar genit… mentang2 dokternya cewek akep :D. Udah deh.. diajak maen ama dokternya. N thanks God, emang bener… kata dokternya emang ada luka yg agak lebar, tapi nggak dalem… jadi nggak perlu diapa2in.. ntar juga sembuh. Legaaa deh…… hu.. mulai sekarang nggak boleh pegang2 remote lagi ….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: