Photobucket
Thursday, January 25, 2007,2:19:00 PM
rada panas
Hari ini badan kenneth rada panas…. Kemaren malam terakhir minum susunya jam 6 sore! Padahal biasanya masih bisa minum minimal 2x lagi… trus sekitar jam 9 malam dia kebangun… ketika gue lagi gendong dia, jeff masuk … whoaa begitu liat daddynya… udah deh.. langsung ketawa2.. nggak mau tidur lagi. Lucu juga kalo dipikir2… biar dalam kondisi apapun juga, begitu liat si jeff… dia pasti ketawa.. nggak pernah nggak… mungkin jeff identik dengan bermain dan bersenang2 ‘kali yaaa….

Sekitar jam 10 dia baru tidur lagi…. N thanks God baru bangun sekitar jam 5 pagi. Gue nggak tau niy gimana nyetel jam bangun dia, soalnya nggak peduli dia tidur jam berapa, bangunnya pasti sekitar jam 5-an… teler bo’

Paginya sekitar jam 6 gue kasi minum susu n untungnya bisa abis 210 ml.. tapi setelah itu dikit bo’… 130 ml ama 80 ml. Bubur dan buahnya juga nggak banyak, cuman awal2nya aja yg mau… setelah itu ogah. Terpaksa gue banyakin minum air putihnya karena keningnya masih panas banget. Ketika diukur cuman 37.1 siy…. Apa nggak bener ya thermo gue? Yg digital siy… bukan merk ternama punya…

Semenjak tumbuh gigi ini minum susunya jadi nggak banyak niy, padahal dia udah sempet minum 210 ml lhoo.. tapi sekarang jadi balik 150 itu pun angin2an. Makanya gue bikin susu selalu 120 dulu, kalo abis baru gue bikin lagi 90. Minum susunya juga udah lama sekarang, gue kasi tenggang waktu 1 jam.. lewat dari itu susunya nggak gue kasi lagi, tapi tunggu jam minum berikutnya. Jadwal kenneth kan 2 jam sekali, jadi jam 6 minum susu, 8 makan bubur, 10 minum susu, 12 makan buah, 14 susu, 16 makan bubur n setelah itu susu terus sampe sekitar jam 11 malam. Kalo nginjek malam emang nggak gitu banyak lagi minum susunya… biasanya gue kasi jeda sekitar 3 jam. Tapi kalo siangnya dia dikit minumnya, biasanya malam harinya dia bisa lebih banyak minumnya. Sekarang gue emang lebih santai siy dengan asupan minumnya.. soalnya gue perhatikan… kalo siangnya kurang, pasti ditambal kekurangannya di malam hari atau besokannya.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: