Photobucket
Wednesday, February 21, 2007,8:42:00 PM
goyang2 boks
Kenneth sekarang lucu deh, kalo udah bangun trus dicuekin aja di boks dia... maka dia bakal goyang2 pagar boksnya sampe bunyi!! gedornya nggak tanggung2 lagi, bener2 sekuat tenaga bo'. Udah gitu, kadang kalo gue lagi telfon ... trus dianya dicuekin kelamaan, maka dia bakal nyosor2 ke gue (mau nggak mau si nartih pasti bawa dia menjauh).. nah kalo udah gitu nangis kenceng2 deh dia.... heran banget deh gue....

Oya, ternyata yg tumbuh gigi atasnya hehehe. Gue tunggu2 tiap hari liatin gigi bawah dia... ternyata udah numbuh aja 2 biji di atas... belum terlalu jelas, tapi yg satu udah nembus gusi...yg satunya lagi hampir nembus. Sedangkan yg bawah juga udah keliatan putih2, tapi belum nembus2... mungkin ketika dia nginjak 10 bulan nanti... giginya udah ada 6.... wah bahaya niy, sekarang aja kalo dia lagi gemes trus gigitin gue, sakitnya udah mulai berasa karena giginya udah lumayan panjang. Mana giginya rada coak2 dikit lagi permukaannya karena hobby dia ngegigit barang2 yg keras. Iya lho, kadang dikasi yg lunak kagak mau... maunya yg keras2 kaya remote tivi, mobil2an dan maenan dia yg dari plastik.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: