Photobucket
Sunday, February 03, 2008,9:59:00 AM
Banjir lagii

Jakarta di era sekarang ini sepertinya bukan tempat yg terlalu nyaman lagi buat ditinggali yaa... kriminalitas tinggi.... (sering baca di koran orang ketemu mayat, blm lagi yg pake acara mutilasi hiii, rampoknya juga sadis2 ...); kondisi jalan ama jumlah kendaraan tidak memadai sehingga jam2 tertentu suka macet banget. Dan yg paling menyebalkan mungkin banjirnya iniiiii..... bikin sengsara semua orang. Belum lagi kerugian materinya... bahkan ada yg sampe menelan korban jiwa

Waktu jum'at kemaren si jeff nyampe rumah jam 12.30 am. Kasian banget dah... pulang2 dah kucel dan kuyu banget, mana belum makan lagi..... udah gitu paginya dia pake acara ketinggalan hape lagiiii. Waktu siang menjelang sore emang sempat chat siy.. tapi waktu dia pulang kagak pake acara pamitan ke gue. Di rumah gue menunggu dengan gelisah... emang siy gue tau kalo dimana2 macet karena banjir... tapi tak urung hati ini kan was2 juga.... secara jam demi jam gue tunggu kok kagak nongol2 jugaaa. sampe jam 12 malam gue dah ngantuk banget.. tapi belum nyampe2 juga.. akhirnya setengah jam kemudian baru dia nongol ...huhuhu.... untung besoknya liburr....

Tanggal 1 februari kemaren bonyok jeff baru pindah ke sini, jadinya minggu malam ini kita berdua bisa nitip kenneth.. Ceritanya tinggal sepatu gue ama sepatu kenneth yg belum dibeli. Untungnya gue emang udah prepare jauh2 hari.. karena emang tau bakalan sibuk banget 2 bulan terakhir.. makanya ketika lagi jalan di mall n ketemu sesuatu yg cocok langsung beli, jadinya nggak mesti mepet2 baru nyari.. repot berdesak2an dimana2.... malam ini aja nyari parkirnya susah banget, padahal biasanya nggak sesusah itu. Emang nurut gue di daerah serpong ama BSD kayanya mallnya kurang lengkap deh, yg paling lengkap cuman di supermall karawaci ini. Kalo SMS kan kecil banget... klo metropolis town square gue nggak tau deh kaya apa, soalnya cuman lewat doang kagak pernah masuk.. kayanya siy model2 itc gitu...

Kita kan jalannya nggak pamit ama kenneth tuh, sengaja dibawa jalan ama opanya.. trus kita keluar. Jalannya sekitar jam 7 kurang 15 menit gitu... pulangnya, langsung dibilangin ama nyokap jeff kalo dia nyari kita kemana2.. ampe ke kamar mandi, pintu kamar, ke tangga, pintu depan.. mondar mandir sambil manggil2 daddy....maaa maaa mamma... dibawa masuk ke kamar tidur, dia ketok2 terus pintu kamarnya manggil kita. Matanya ampe merah berkaca2 kata bokap jeff. Saking kasiannya opanya sampe mau nangis katanya. Whoaaa... mungkin selama ini kita nggak pernah ninggalin dia 'kali yaa, jadinya ya gitu. Selama ini kan dia selalu ada gue di sampingnya, jadi nggak pernah nyari2 si jeff ketika si jeff lagi di kantor, dan malam ini dua2nya nggak ada... jadinya dia berasa ditinggal 'kali. Sedih deh dengernyaaa... Mungkin laen kali kalo mau ninggalin dia, gue kudu pamit dulu 'kali yaa.. dengan resiko pada awalnya mungkin dia bakal jerit2... tapi mudah2an nanti bisa terbiasa.....

Tadi gue beliin dia sepatu model sandal, lucu banget.. kaya sandal orang dewasa. Gue emang paling malas pakein dia sepatu kalo kemana2, makanya biar kata sepatunya ada 8 pasang... yg selalu dibawa kemana2 tuh yaa yg model sandal gunung itu.. soalnya modelnya terbuka gitu. Kaki kenneth itu bentuknya agak aneh ... jeber jari2nya, telapak gede banget. Makanya kalo makein dia sepatu, kalo ada talinya kudu dibuka sampe lebar2.. kalo nggak susah masuknya.. makanya gue males banget makein dia sepatu. Tadi ada siy sepatu yg modelnya pake resleting membelah miring ke arah depan, jadi bukaannya gede... sayang ukurannya nggak ada yg kecil.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Mon Feb 04, 03:27:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    hnaahhh.....Kenneth yg ga pernah ditinggalin mommynya udah nangis bombay tuh, Dhikanya Limmy juga udah ngerti ditinggal mamanya pergi ya?,.....duh gue pasti ngalamin juga deh kisah sedih begitu.....

     
  • At Sat Feb 16, 10:58:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Sama, Anes juga gitu tiap kutinggal bentarrr aja, meski cuma pipis nangsung mewek, matanya merah, begitulah kalo ga pernah ditinggal sejak baby..tapi ntar kalo udah sekolah umur 3 tahunan udah enggak kok Lel.