Photobucket
Friday, February 01, 2008,2:33:00 PM
Foto bulan januari kemaren
Motor dan mobilnya ditaroh di teras luar, jadi begitu buka pintu depan .. secepat kilat dia buru2 dorong motornya keluar jalan hehehe


paling pusing mandiin dia, segala metode dah dipake.. tapi tetep aja susah. Nyesel banget gue nggak kepikiran kalo naroh kerannya kudu di luar jangkauan dia karena sekarang kalo mandi... kucuran air pasti dikuasai ama dia. Terpaksa kita mandi pake air dari kran buat closet hiks. Mau digimanain juga tetep aja kita yg kalah, karena takut kran rusak juga kalo sampe dimati idupin mulu. Karena krannya kan ada shower dan yg ngucur ke bawah (biasanya buat bathtub). Dari hari pertama make aja dia dah tau cara mindahin air krannya dari shower ke kucuran bawah. capekkk dehhh

Kursi ini praktis banget, bisa dilipat2.. gue juga demen banget duduk di kursi ini hehee. Dia suka duduk di sini sambil nonton tivi sembari ngemil huehehe kaya siapa coba? gue kagak suka ngemil tuh

Maksa kudu makan sendiri, terpaksa dialas pake kaen biar nggak tumpah kemana2

Jalannya cepet banget. Tiap sore kalo dah mandi dan make baju tidur, dia langsung nunjuk2 pintu depan... pleaseeee.... hellp... ope.... hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments: