Photobucket
Friday, May 09, 2008,10:52:00 PM
The Birthday cake
Kue akhirnya mesan di mbak nina . Thanks ya buat semua infonya... trus ma kasih juga buat vendor kue yg dah nanggapin.. kali ini belum jodoh siapa tau laen kali berjodoh hehehe....

Kue ini ketika sampai di rumah... si kenneth gue gendong, ketika si jeff buka pintu mobil buat bawa kuenya masuk.. dia dah langsung ngeliat aja klo itu thomas.. padahal masih dalam kotak yg cuman transparan di tengah doang. Wah.. langsung ngotot pengen maen thomasnya hehehe. Selama ini kan dia ada satu thomas tuh.. tapi ngeliat thomas yg ini gede ukurannya.. dia suka banget. Tuh kue langsung ditaroh di kamar dulu deh.. daripada belum diapa2in dah bonyok2 hehehe...

Klo ada yg nyari kue 3D bentuk thomas ini gue rekomen deh... secara emang hasilnya rapi banget.. dan rasa kue juga oke. Bener2 mirip ama thomas maenan kenneth itu... sampe2 ketika mau dipotong gue berasa sayang banget hahaha... duh.. rasanya pengen dipajang aja atau dijadiin maenan aja buat kenneth hehehe.. tapi masa tamu datang kagak dikasi kue ulangtaonnya.. terpaksa dengan berat ati dipotong juga deh tuh kue... klo di foto agak ada yg cacat karena ditowel sana sini ama anak2 terutama si kenneth hahaha

 
Posted by Picasa

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


11 Comments:


  • At Fri May 09, 11:15:00 PM 2008, Blogger Arman

    iya bagus tuh lel...
    mahal gak? *kepo* hehe

     
  • At Sat May 10, 05:09:00 AM 2008, OpenID esthertanudjaja

    Iya bagus kuenya. Rapih! Happy Birthday, Kenneth!

     
  • At Sat May 10, 09:53:00 AM 2008, Blogger Pucca

    oh..maksudnya kuenya berbentuk mobil haha..gua kira ada fotonya trus foto itu yang 3D jadi gua bingung :D

     
  • At Sat May 10, 01:15:00 PM 2008, Blogger Ariany

    cakenya bagus lel.. :) si ken lagi suka ama thomas ya? akhirnya nemu juga yanng sip yah.. rasanya enak juga ya? kalo yang cake b'day marv dulu bagi gue sih lumayan enak... tapi mertua ga cocok... hehehe... mo gimana lagi yah.. selera sih.. :)

     
  • At Sat May 10, 01:55:00 PM 2008, Anonymous intan

    iya bentuk kuenya lucu, enak nggak Lel rasanya?

     
  • At Sat May 10, 08:03:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : hehehe etis ngak ya gue sebut harga? harganya 300 rebu, ongkir ke sudirman 50 rebu jadi 350 rebu man. tapi kuenya banyak siy man.. 1.5 kali ukuran 22 x 22 karena kan ada yg ditiban2 gitu...

    @ester : iye ter rapi... klo andrew suka car yaa

    @pucca : hehehe 3D maksudnya berbentuk bener2.. bukan hanya gambar doang gitu.. karena ada yg kuenya bentuk segi empat trus atasnya dikasi foto thomas.. gituuuu

    @ary : iye.. punya marv kemaren lucu dan rapi ya kuenya.. urusan rasa emang cocok2anlah.. gue setuju banget hehehe. Klo kenneth sendiri siy suka ama kuenya..

    @intan : ada bentuk ada rasa tan hehehe... maksudnya dua2nya dapat gitu.. bukan cakep doang

     
  • At Sun May 11, 02:12:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    eh beli na di mana? lucu banget! mau donk kontek na! kali aja g bisa beli untuk keponakan na Buled yang september nanti bakalan berusia 2 taon juga heheheh ^^

     
  • At Mon May 12, 11:14:00 AM 2008, Anonymous mamana clo

    waahhhh.. bagus kuenya...
    mudah-mudahan lain kali "jodoh" hehhee...

     
  • At Mon May 12, 03:14:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    wuaaaaaaa kuenya bagussssss bangett.....iya Lel, boleh ya dicontek c.p.nya?!
    syukur deh dapet yang cocok akhirnya ya?

    Met ultah ya Koko Kenneth!!!!

     
  • At Mon May 12, 06:46:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pitshu : ada di postingan paling atas pit : nina (buahjeruk.blogspot.com)

    @mamanaclo : hehehe iya mudah2an jodoh laen kali

    @sofie : ma kasih tante sopiiee... buat bulan juni nanti ya tan? hehehe

     
  • At Fri May 16, 08:09:00 AM 2008, Blogger ~s h i n t a~

    Waaa, bagus bgt kuenya... Jadi juga pesen ama Nina ya Lel hehehe... Kue kagum banget ama rapihnya dia bikin Thomas.