Photobucket
Friday, May 09, 2008,5:57:00 AM
Happy 2nd Birthday
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Happy Birthday Comments & Graphics


(dari oma, opa, daddy, mommy, tante2, om2, koko, cece dan dedek)
hihihi kok ngak representatif ama yg ngucapin yaaa gambarnya hahaha...


note : dikasi panggilan global aja secara manggil om dan tantenya pada laen2 hehehe...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Fri May 09, 12:46:00 PM 2008, Anonymous Calvin

    wah gak nyangkaaaaa sama yaaa...

    Happy Birthday Kenneth
    Semoga Tuhan memberkati Kenneth dan Kenneth menjadi berkat bagi sesama..

    Ameeeeeeeen...

     
  • At Fri May 09, 05:12:00 PM 2008, Anonymous yuliahalim

    Happy Birthday Koko Kenneth.
    Semoga tambah pinter, sehat2 dan cepet gede ya..

    - Fang2 & Mei -

     
  • At Fri May 09, 07:58:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    kenneth celamat olang taon, photo na mana ?

    panjang umur dan sehat selalu yah!!!! makin disayang ama bonyok!!!

     
  • At Fri May 09, 08:28:00 PM 2008, Blogger Pucca

    hahaha..gambarnya lucu amat lel :D
    itu daddy n mommynya yang mana tuh? hihi :P

    oiya lel, pajang donk foto kue yang waktu itu lu cari2 yang 3D itu.
    gua mo liat juga kaya apa sih kue pake foto 3D? :)

     
  • At Fri May 09, 10:37:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @calvin : sama2 dedek calvin... selamat ulang taon juga yaakk

    @yulia : ma kasih ya tante yul dan dedek fang2.. selamat ya buat dedek barunya lagi

    @ pitshu : poto2 nyusul auntie

    @ pucca : hahaha silahkan tebak