Photobucket
Monday, May 05, 2008,9:18:00 PM
Antri dong
Hu sekarang klo awal bulan males banget dah.. karena urusan ke bank jadi tugas gue sekarang. So, setelah nidurin kenneth sekitar jam 12.30... gue makan dulu.. abis itu nuggu hujan agak redaan baru jalan deh.. ngak lama kemudia bisnya nongol. hehehe sekarang emang jadi langganan bis shuttle niy... murah meriah cuman 3 rebu doang

Sampe di mall ke hypermart .. trus jalan kaki ke bca... lumayan bo'... sampe sana... seperti biasa... mana ada bca tuh sepii.... antrian dah kae apa aja. Untung ada mesin atm setoran tunai.. jadi setelah ngantri hampir 1 jam (yup 1 jam padahal cuman 8 orang aja).. jalan lagi gue ke bank lippo ... sampe sana antrian ngak terlalu menyeremkan. Tapi lucunya setelah gue masuk antrian.. orang2 pada nambah tuh.. akhirnya jadi 3x lipat dari pertama gue datang. Fiuhh coba telat dikit..

Perut gue dah laper banget... bayangin udah 2 jam dari pertama gue keluar rumah.. pas tinggal 1 orang lagi tiba giliran gue. Nah.. yg bikin kesel.. orang yg di atas gue itu.. ketika dia jalan ke teller.. dengan entengnya temennya yg sedari tadi ngak ikut ngantri tapi cuman duduk2 doang di sofa.. langsung ikut nimbrung di tempat dia berdiri.. dalam ati gue dah curiga aja niy... trus bener aja.. ngak lama dia buka dompet trus keluarin segepok duit plus slip setoran. Gue langsung panggil satpam yg ada di deket gue trus gue tanya,"INI SISTEM NGANTRINYA GIMANA SIY??!! MBAK YG PAKE BAJU MERAH ITU KAN NGAK NGANTRI.. TADI DIA DUDUK2 AJA DI SOFA.. TRUS SEKARANG DIA MAEN NITIP AJA BARENGAN AMA TEMANNYA DI SITU? TUH LIAT.... !! abis gue ngomel2... ngak lama kemudian giliran gue... masih tampang jutek banget deh.. gue liatin aja tuh orang berdua... berhubung gue emang sengaja ngomongnya kenceng2... jadi semua yg ngantri di situ emang dengerin... ngak enak banget tuh muka mereka berdua. Tapi ya gitu deh.. ama satpamnya ngak diapa2in.. mungkin dia juga bingung 'kali secara tellernya juga ngeladenin aja gitu... setelah gue selese.. tuh satpam masih aja maaf bu.. maaf bu... YA EMANG BENER PAK, KLO NGANTRI TUH YG ETISLAH.. JANGAN MAEN NITIP BEGITU... SEMUA ORANG JUGA NGANTRI KAN??. Iy bu... maaf bu.. maaf bu....

HU.. walopun tuh orang ngak diapa2in... gue cukup puas juga udah mempermalukan dia.. abisnya gue paling bete klo orang dah ngantri capek2.. ada yg maen selak aja. enak benerr....

Abis itu gue telfon ke oma kenneth nanyain kenneth udah bangun belum... wahh dari jauh dari denger suara tangisan dia.. gue minta dia yg angkat telfon... langsung terdenger..... imiii..... trus huaaa nangis2.... duh kasian anak gue.. langsung pengen cepet2 pulang dehh...

Cepet2 jalan ke hypermart... mau nukerin royal kvb gue.. hu menjengkelkan... masa barangnya masih kosong juga? kemaren gue juga sempet mau nukerin 2 set sendok saji .. tapi ngak ada barang.. hari ini ngak ada barang juga.. adanya sendok sayur doang.. kesel mode on lagi deh.... JADI GIMANA NIY MBAK? KALO SAMPE JULI NANTI SAYA TUKERIN NGAK ADA BARANG LAGI... STIKER SAYA HANGUS GITU AJA???!! KLO MAU BIKIN PROMO SEDIAIN BARANGNYA DONG. SAYA UDAH 3 KALI KE SINI DAN SELALU NGAK ADA BARANG. GIMANA SIY?? MASA SIY SAYA MESTI NGECEK MULU TIAP HARI KE SINI?? iya bu... barangnya emang lagi kosong... ngak lama kemudian datang temennya... trus dia ngomong ama temennya.. .. gue ulang lagi deh omongan gue di atas... tapi kali ini dikasi jawaban... oh ngak bu.. klo seandainya sampe juli nanti ibu tukerin.. biasanya dipesenin barang. OKE DEH.... KLO GITU SAYA CATAT NAMA BAPAK AJA YA...

hosh.. tambah cepet tua niy klo tiap ari marah2 kae gini mulu hehehe... akhirnya setelah belanja... kira2 jam setengah 5 sore gue sampe rumah deh. Sampe depan pintu... si kenneth begitu liat gue.. langsung teriak.. imiiiiii... dengan kedua tangan dipentangin lebar2... hahaha kangen banget dia ama gue rupanya. Duh... gimana bisa gue ninggalin dia buat kerja klo dah kae gitu...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


9 Comments:


  • At Tue May 06, 09:35:00 AM 2008, Blogger Yulian

    hypermart emang gitu kali yah? dulu yg seri pisau juga, gw dah ngumpulin sampe 40-an stiker, dah ngincer 1 pisau...eehh, katanya barang kosong. enak banget...tinggal ngomong barang kosong. beres!!
    kok jadi emosi juga ya gw haha

    kenneth lucu yaa...baru berapa jam dah kangen.

     
  • At Tue May 06, 10:23:00 AM 2008, Blogger naki

    yang nyelak itu ibu2 bukan ?
    biasanya yang suka ga tau diri nyelak kan ibu2 paruh baya gitu , kalO ditegor malah galakan dia ^0^

     
  • At Tue May 06, 10:36:00 AM 2008, Anonymous mamana clo

    di Hypermart Gajah Mada juga sendoknya kosong semua. Untungnya gw ngantor deket situ jadi tiap hari bisa gw tanyain hehehhee...

     
  • At Tue May 06, 11:57:00 AM 2008, Anonymous By N

    Dulu yang waktu seri pisau yang ada gunting gratisannya juga barang emang kosong melulu ...
    tapi setahuku di Karawaci n WTIC Serpong kalo dah deket2 akhir masa penukaran bisa tuh pesen dulu, tulis nama sama no telp sama pesenannya di buku dia, ntar kalo barangnya dah ada dia telponin n kita bisa datang ambil sambil bawa stikernya ... walaupun barangnya datang setelah lewat tanggal penukaran ... dulu aku sih begitu ya ... nunggunya 2 minggu tuh ..he.he...

     
  • At Tue May 06, 01:21:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @yulian : ngak tau yul secara gue dari dulu selalu c4 kagak pernah ke hyper.. gara2 pindah ke sini aja terpaksa belanja di hyper. mungkin gue emang lagi bad mood jadi bawaannya bete aja dikit2 dah spanning hehehe

    @naki : bukan tuh.. masih muda tapi bukan ibu2... hm.. klo ada yg ditegor malah berani galakan hayoo deh.. mau malu malu sekalian deh *bertanduk*

    @mamanaclo : hehehe rajin amat

    @debby : oh berarti bener ya deb... thanks for the info

     
  • At Tue May 06, 05:33:00 PM 2008, Anonymous Flora

    Omelin aja orang2 yg seenak jidat nyelak antrian Lel...
    Gw juga paling emosi ketemu yg model ga sekolah.
    Pernah tuh gw omelin Mas2 di antrian beli tiket busway.Padahal pakaian eks-mud tapi kelakuan minus.

     
  • At Tue May 06, 07:36:00 PM 2008, Blogger Pucca

    gile lel..galaknya lu hehehe. gua juga sebel ama orang2 yang suka nyelak antrian tp kadang gak ada keberanian untuk negor kenceng2 gitu. seringnya gua ngomel2 aja ndiri hihihi :P

     
  • At Wed May 07, 12:00:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    wakakak, galaaakk..emberrr nyebelin bgt yg nyelak² gitu, budaya antri donk,eh gw jd inget klo disini antri dikasir gitu sering di prioritas'in, kasirnya ga tega kli klo nyuruh kita nunggu lama², si C jumpalitan mulu.

    JuJu

     
  • At Wed May 07, 07:22:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @flora : emang bikin kesel siy klo diselak gitu

    @pucca : soalnya gue kalo kesel ngak dikeluarin yg ada gue gondok sendiri hehehe

    @juju : wah enaknya ju klo gitu hehehe