Photobucket
Sunday, May 10, 2009,2:38:00 PM
Betapa cepatnya waktu berlalu
Bener2 waktu cepat berlalu ya...
Masih inget masa2 hamil dia dulu, bobo jam 3 subuh..
bangun2 jam 12 siang huehehe...
Masa2 ketika masuk usia kandungan 8 bulan
tiap hari perut kembung... mau tidur juga serba nga enak..
miring susah, telentang susah hihihi...
belum lagi kaki yg suka ketarik uratnya...

Trus tau2 dia lahir...
Masa2 dia baru bisa ngerangkak ke sana sini
sampai sekarang .. hehehe jangan tanya deh... dah apa aja...

Kalau ditanya kapan nambah...
hahaha nga dulu deh... 2 taon lagi kaenya gue baru tambah
biarin deh telat dikit nga apa2, daripada dipaksain tapi gue nga sanggup :p
Masuk umur 5 taon mungkin dia dah jauh lebih mandiri ya
Yaa walaupun sekarang dah tergolong cukup mandiri siy :p

Birthdaynya seperti taon2 sebelumnya nga dirayain
Cuman keluarga gue aja yg datang
Kebetulan kakak ipar gue lagi pulang kampung ada urusan keluarga
trus adik ipar gue kan 2 taon terakhir dah stay di luar

Siang cici gue datang ama anak2nya
Maen2 seru ... tiup lilinnya juga berempat hahaha
Buka kadonya lebih seru sepupu2nya daripada si ken
taon ini banyakan dapat mentahnya aja hahaha (ini emaknya yg nyengir neh)

Gue kemaren itu asli lupa... belum beli kado buat dia, trus hari jumatnya baru ingetklo dia belum dikadoin. akhirnya sore2 gue ke mall deh, bolak balik nyari kado.. akhirnya beliin dia mobil2an ini. dia siy minta train, tapi berhubung train dia dah banyak (malahan sebagain dah gue sumbangin ke orang). akhirnya gue beliin mobilan ini aja, ribet juga euy nentengnya

Sampai rumah dia kan taunya gue janjiin train ke dia, ketika gue kasi satu hot wheel (yg dah jadi oleh2 rutin klo gue keluar heheh) dia cembetut sambil ngomel2 where the train..? ini jelek!! hihihi. marah2 dia... trus hot wheelnya ditaroh di lantai ama dia... tapi setelah gue puji2 hot wheelnya bagus... baru deh dia ambil lagi.. trus bilang ini bagus hihihi...

acara kemaren ya abis makan2, sorenya diajak renang bareng sepupu2nya... pulang renang kita makan2 di penang village.. abis itu sambung ke timezone. pulang2 ko dia.. karena nga tidur siang heehhe...

Mudah2an tar skul bisa lebih terarah aktifnya :p. Belum gue daftarin niy hihihi

oya, cupcakenya mesen di santolis.multiply.com
sempet mesen lasagna ama risoles di rumahkoe
tapi datangnya sore hihihi... jadinya taroh di kulkas buat makan besok aja
secara dah pada makan...

si ken demen banget ama cupcakenya, pertama kali sampe... dia ngomong wow terus hihihi... secara dia kan emang suka mcqueen, thomas ama pocoyo. jadi bikin cupcake gini lebih bisa banyak yg tokoh kartun yg ditaroh. cupcakenya juga enakk...











Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


17 Comments:


  • At Sun May 10, 05:49:00 PM 2009, Blogger Nicholas NJB

    Happy 3rd Birthday Ken, semoga ken panjang mr, sehat selalu, tambah pinter dan pastinya terus mandiri ya. Salut deh ama mommy-nya Ken yang jago mendidik. Tuhan memberkati ya Ken..

     
  • At Sun May 10, 06:33:00 PM 2009, Blogger Pitshu

    happy b'day Kenneth! buruan mintak dd ama si Mama hahaha...
    huahhh! senang na yah, dulu waktu g kecil, kalo b'day yang dateng juga saudara2 , merindukan b'day yang begitu! cup cake na mesen dimana? atau bikin sendiri ?

     
  • At Sun May 10, 11:32:00 PM 2009, Blogger Arman

    happy birthday kenneth!!!
    moga2 sehat2, panjang umur, tambah pinter ya....

    kuenya lucu banget dah!

     
  • At Mon May 11, 09:23:00 AM 2009, Blogger Yulian

    Happy Birthday Kenneth :)
    Moga panjang umur, sehat2, makin pinter!

     
  • At Mon May 11, 12:32:00 PM 2009, Blogger Pucca

    happy birthday kenneth.. :)
    udah 3 taon ya, gua juga gak berasa lel, padahal gua gak ikutan jagain ya haha :D
    semoga cepet mandiri ya ken, jadi mommy cepet bisa nambah dedek lagi :P

     
  • At Mon May 11, 01:28:00 PM 2009, Blogger Unknown

    happy birthday ken!
    ga terasa ya ken udah 3 taon lel.
    bentar lagi dhika jg mo ultah 3 taon.

    si ken makin gede makin ganteng deh lel. :)

     
  • At Mon May 11, 02:20:00 PM 2009, Anonymous Flora

    Happy 3rd b'day Ken...time flies. Perasaan pertama kali baca blog elu Lel, lu masih menceritakan Ken yang belajar menempel,menggunting & gw takjub di usia dia yag 1,5thn udah jago. Eh skrg udah 3thn :)

     
  • At Mon May 11, 08:37:00 PM 2009, Anonymous Yuliahalim

    Hapi bday buat ken. Waktu emang cepet ya. Lama amat lel punya dd nya.ntar ga bs jd temen bareng lel, kejauhan 5thn. Hehe

     
  • At Tue May 12, 01:58:00 PM 2009, Anonymous luvly7

    Waaah, ternyata Ken seumur Nick ya Lel??
    Gue kira si Ken dah umur 4-5 taunan looh ... heheheh

    Happy bday ya Ken, tambah pinter dan jadi kebanggan mama-papa ...

    jangan lupa minta dede sama mama ;)

     
  • At Thu May 14, 04:56:00 PM 2009, Anonymous alice

    hi leli,lama ga main, tau2 kenneth dah 4 thn. Happy bday yah. Moga2 jadi anak yang sayang ortu, en pintar. rambut baru leL? tambah muda keliatannya :P
    gw dah ga update blog, jadi gw link ya (ga tulis linknya)

     
  • At Thu May 14, 04:56:00 PM 2009, Anonymous alice

    hi leli,lama ga main, tau2 kenneth dah 4 thn. Happy bday yah. Moga2 jadi anak yang sayang ortu, en pintar. rambut baru leL? tambah muda keliatannya :P
    gw dah ga update blog, jadi gw link ya (ga tulis linknya)

     
  • At Thu May 14, 05:03:00 PM 2009, Anonymous alice

    lupa nanya tadi, sorry. lo pake suster sekarang? (yg bj ungu)

     
  • At Wed May 27, 04:03:00 PM 2009, Anonymous alice

    lel. sorry, dulu pernah ngasih gw email lo kl ga salan gmail ya,aduh wkt itu gw sibuk banget. gw boleh numpang share pengalaman suster brengsek, mumpung blog lo blog ibu2, biar ga ada korban lagi ga? sorry nih...emailnya apa ? thx leli...nanti gw kasih fotonya sekalian..

     
  • At Wed May 27, 04:09:00 PM 2009, Anonymous alice

    lel, ketemu email loe. boleh gw email ya? kl lo berkenan, minta tolong post di blog lo. biar ga kena ke ibu2 lain

     
  • At Thu May 28, 09:27:00 AM 2009, Blogger Michelle Angelee

    Happy belated b'day Ken....
    Duh cupcakes nya bagus ya ditata sedemikian rupa.....

    Smoga Ken makin sehat, makin pinter, makin membanggakan mami n papi ya....

    Hip..hip...hurray.... Muach from Mici...

     
  • At Wed Jun 03, 09:12:00 AM 2009, Blogger -mandayandalove2T-

    Ken,
    Happy Belated Birthday ya
    semoga makin pinter, sehat2 selalu
    sayang mama papa juga oma opa
    aminnn

     
  • At Fri Jun 05, 11:16:00 PM 2009, Blogger cielz

    happy bday ken :) kuenya bagus bangettt..