Photobucket
Friday, February 20, 2009,12:52:00 PM
Minggu yg berat
Kemaren waktu 2 paket besar baru masuk, gue sibuk packing2 dan misah2in pesanan orang. Si ken juga sibuk sendiri. waktu itu dia lagi main ama sumpit, biasanya siy tuh sumpit dipake buat mukul drum set dia yg udah nga juntrungan bentuknya hihihi...

Nah.. entah gimana tuh anak masukin sumpitnya ke mulut, dikulum gitu.. gue lagi munggungi dia... pas balik badan gue lagi gotong kardus gede.. dia kesenggol.. dan sumpitnya langsung nusuk nancep ke kerongkongan dia. Nangis kenceng banget!... pas gue balik badan liat posisi tuh sumpit, jantung gue dah loss entah kemana.. karena posisinya kae nancep gitu di dinding kerongkongan. Setelah gue cabut, dia nangis2...

Gue suruh buka mulut, ya ampun.. hampir pingsan gue... di dekat pangkal lidahnya.. nga jauh dari tonsilnya... dinding rahang sebelah kirinya ada bekas lubang sumpitnya. Kira2 kae klo tahu jepang kita tusukin ama sumpit gitu.. jadi berbekas lubang kecil. Darah juga mengucur, tapi nga deras....

Duh.. asliii gue panik setengah mati... telfon daddynya... berusaha tenang... tapi nga lama langsung pecah tangis gue, saking stressnya hiks. Soalnya di rumah lagi nga ada orang, tinggal gue ama dia doang. Jadi gue minta tolong daddynya telfonin opanya suruh pulang, biar bisa bantuin bawa dia ke rumah sakit.

Tuh anak, ngeliat gue nangis.. dia langsung diam... trus meluk gue kenceng2, sembari nepuk2 bahu gue kae gue biasa nenangin dia yg lagi nangis hahahah.... Duh.. beneren stress gue waktu itu.

Setelah agak tenang, baru deh gue liatin lebih teliti. Dia mah.. setelah ketusuk itu, nga sampe 10 menit dah loncat sana sini lagi :p. Suruh dia julurin lidah... berusaha kasi kenalog, tapi susah.. karena refleks lidahnya klo dah deket, langsung melengkung ke atas. Posisinya emang susah siy...

Ngak lama daddynya pulang, hihihi stress banget daddynya.. jadi mutusin langsung pulang aja... Ya gue pikir siy kaenya nga perlu ke dokter, karena palingan dikasi obat untuk lukanya itu. Tapi daddynya maksa, ya udah gue telfon ke siloam. Disuruh datang dalam 10 menit karena dokter bedah mulutnya dah mau kelar praktek. Namanya dokter Budi Pranoto. Dengan terburu2 kita cabut ke sana, ehh sampe ke sana.. dokternya lagi operasi. Nunggu setengah jam lebih nga kelar2... akhirnya gue cancel aja, daftar ke dokter erick aja...

Nga lama kita dipanggil, karena dokter Erick baru mulai praktek. AMa dokter dikasi resep obat kumur dan tetes. Tapi dua2nya nga bisa dipake tuh, secara dia ogah... dikasi penekan lidah ama dokter juga buat olesin kenalog, tapi nga bisa juga huhuhu.....

Sampe rumah, ketika daddynya cerita kronologisnya ke opanya... waktu gue mau duduk di dekat opanya, si Ken langsung narik tangan gue... No, mommy... mommy pojok! Huahahaha... kesannya gue yg nakal karena dah bikin dia ketusuk sumpit, jadi gue dihukum pojokan hihihihi

Sekarang lagi nga bisa nelan yg kasar tuh dia.. tadi minta beli kue bolu, ketika digigit dan mau nelan.. langsung dia muntahin lagi, sakit kaenya...

Huhuhu semoga lekas sembuh ya nak....

Maafin mommy.. bener2 nga sengaja...

Duh berasa stupid banget klo anak dah sakit kae gini :(((

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


16 Comments:


  • At Fri Feb 20, 01:05:00 PM 2009, Blogger Yulian

    huhuhu...untung ga kenapa yah, Lel :(
    gw baca ampe paragrap ke-3, kaga kuat, lgs stop. ga mo bayangin..

    lucu yaa si Kenneth, lagi nangis bisa diem dan nepuk2 bahu elo hahaha. good boy!!

     
  • At Fri Feb 20, 02:19:00 PM 2009, Blogger Limmy Mama Radhika dan Rania

    duh lel, gue smp deg2an bacanya.
    soalnya si dhika jg pernah keselek snack poki yg bentuknya stick panjang gitu. ceritanya waktu itu dia lg gue pangku di kursi depan mobil. trus papanya ngerem mendadak gara2 ada lobang jalan. keselek deh tu anak.

    waktu itu dhika sampe muntah. tp masih untung ga luka kayak ken gitu.
    moga2 ken cepat sembuh ya.

    anak lu pinter ya lel. udah sakit gitu masih bisa tenaning mamanya. :)

     
  • At Fri Feb 20, 03:33:00 PM 2009, Anonymous FeN

    Aduh Lel.. gw ampe jantungan jg baca postingan elu kali ini..
    Untung Ken gpp yah..
    Haiyah laen kali bnrn mesti ati2.. Bnrn serepot apapun, mesti anak2 itu dilirik biarpun cm pake ekor mata deh lirikannya..

    Bukan apa, mrk msh kadang blm bs mikir ini bahaya ato engga, eh dicoba aja..

    Moga2 Ken cpt sembuh, jd bs mkn2 lagi deh spt biasa.. :)

     
  • At Fri Feb 20, 03:56:00 PM 2009, Blogger setia

    Ya ampun lel. Bener2 speechless & ngeri deh waktu bacanya. Moga2 cepet pulih yah si Ken. Seremmm bangettt.

     
  • At Fri Feb 20, 05:12:00 PM 2009, Blogger Pucca

    ya ampun lel, antara deg2an dan geli gua bacanya.. untung ga ketusuk dalem ya..
    abis ken pake acara suruh mommy ke pojok segala sih, jadi ketawa gue..
    untunglah gak knapa2 ya.. :)

     
  • At Fri Feb 20, 09:42:00 PM 2009, Blogger Arman

    Waduh ngeri juga ya lel, untung gak kenapa2 ya...

    Ayo mommy berdiri di pojokan! Hahahaha

     
  • At Sat Feb 21, 02:04:00 AM 2009, OpenID esthertanudjaja

    Aduh mak, sampe merinding bacanya. Moga2 cepet sembuh yah. Kasihan jadi ngga bisa makan kasar dulu.

     
  • At Sat Feb 21, 11:12:00 AM 2009, Blogger Yenni

    Moga Ken cepat sembuh yah *speechless*.

     
  • At Sat Feb 21, 02:05:00 PM 2009, Anonymous yun

    gue jg sampe *arghhh* pas baca awal2...untung yah si ken gpp, malah bisa suruh maminya berdiri di pojok...
    get well soon yahhh!

     
  • At Sat Feb 21, 02:17:00 PM 2009, Anonymous yuliahalim

    serem banget lel...
    moga2 ken cepet sembuh ya..

    die lumayan tegar ya anaknya. sakit tp masih bisa bersikap kae gitu..

    dihukum anak ya elo ehhehe

     
  • At Mon Feb 23, 11:13:00 AM 2009, Anonymous Flora

    Duhh serem banget Lel.Cepat sembuh yah Ken..Benar2 speechless gua.
    Salut deh elu di situasi genting masih cukup tenang. Kalo gw bisa panik ga tahu gmana kali..

     
  • At Mon Feb 23, 03:09:00 PM 2009, Anonymous lenny

    baca aja gue ngilu lel, semoga cepet sembuh.. untung ken ga terlalu manja banget ya anaknya. coba kalo anak kolokan uda kita stress dia nangis terus lagi gawat deee
    kl gue pernah tuh pake kotekan kuping ampir kecolok di aaron

     
  • At Tue Feb 24, 06:29:00 PM 2009, OpenID nicholasnjb

    Gw bacanya ikut sedih dan ngeri lho secara Iko juga suka ngemut stick drum gitu. Gak usaha terllau menyalahkan diri sendiri Lel, namanya juga kecelakaan, kan gak minta. Semoga Ken cepet baik dan lancar makan lagi ya...

     
  • At Wed Feb 25, 02:36:00 PM 2009, Blogger Michelle Angelee

    Wuih pas baca langsung buru2 ke endingnya...moga2 cepet sembuh ya Ken. Maklum banget d Lel, ampun juga ya anak sampe usia berapa ya masih suka cemut2 gitu... uh..... syerem ya....
    Moga2 cepet sehat n maemnya lancar lagi ya Lel...

     
  • At Thu Feb 26, 08:11:00 AM 2009, Blogger Pitshu

    baca yang awal udah merinding g wakakaka... anak kecil itu bahayanya banyak! hehehehe...

    untung lah kalo enggak apa2 hehehe...

     
  • At Mon Mar 09, 12:41:00 PM 2009, Anonymous intan

    Hi lel mampir ya! moga ken cepet sembuh ya! ngeri banget bacanya, lel aku sekarang libur ngeblog ga tau sampa kapan..cepet sembuh ya..take care!