Photobucket
Tuesday, July 26, 2005,9:30:00 PM
Sedikit Klarifikasi
Yes! Akhirnya bisa buka inet dari rumah lagi. Minggu kemaren gue off sama sekali dari internet rumah karena telfon yg disambung ke atas nggak bisa dipake sama sekali. Nungguin wiken kemaren minta tolong jeff liatin, ternyata kegiatan kita padat banget ampe nggak sempat.. so, baru sabtu kemaren dibetulin ama jeff.. rupanya ada satu kabel yg dihubungkan ke atas putus... Phew.. repot banget tuh .. gara2 telfon yg rusak ini, si jeff jadi terpaksa nelfon ke hp gue tiap malam karena kalo dah malem n naek ke atas gue males banget nerima telfon.. capek bo' naik turun tangga (dasar pemalas :p). Guenya juga jadi boros karena kalo nelfon jadi pake hape mulu. Whoah email2 dah numpuk niy....

Sebelumnya sedikit klarifikasi nih :p Ulang taon gue tuh 18 juni kemaren, tapi berhubung emang dah jarang ngeblog karena ngga sempet.. so, itu story baru dipost bulan juli :D. But anyway thanks ya buat ucapan2nya.. :p Trus gue belum merit euy... rencananya kalo nggak ada halangan wedding daynya di awal oktober nanti :) Doa'in ya semoga lancar selalu dan jangan hujannnnn......
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: