Photobucket
Friday, January 20, 2006,6:03:00 AM
Libur kemaren
Wah nggak berasa udah hari jum'at niy, cepet benerrr hari2 berlalu.. perasaan kemaren baru hari rabu, tau2 udah jum'at. Kadang2 gue sampe lupa ama hari, udah hari kamis berasanya masih rabu aja hehehe. Gue paling seneng kalo udah masuk hari jum'at, soalnya itu berarti udah masuk wiken n gue bisa seharian bareng jeff terus :).

Beberapa hari ini gue merasa nggak nyaman banget dengan kehamilan gue ini, sering pusing berat (udah sering siy, tapi cuman kliyengan aja nggak parah2 banget kae beberapa hari ini), perut kembung terus.. pokoknya serba nggak enak deh :((' Untung banget punya lau kung yg anget dan penuh kasih cieee. Kemaren malem waktu tidur gue sampe ngomong ama jeff, "bosen niy hamil, bawaannya serba nggak enak 2 hari ini". Wah.. jgn gitu dong.. ntar kan dedek dengerr... mana yg nggak enak, sini bagi2 ama gue aja.. kemaren kan muntah2nya udah (kemaren waktu ke lembang jeff sakit), sekarang apalagi yg mau dibagi? trus gue dikissing sana sini deh :">' . Waktu awal masuk tempat tidur kita emang terbiasa tidur adep2an, sambil pelukan.. tapi hihihi biasanya cuman 5 menit aja karena pada dasarnya dua2nya bukan type yg bisa tidur dengan berdesak2an seperti itu :D. Tapi berhubung udah kebiasaan, kaenya ada yg kurang aja kalo belum peluk2an dan dikissing goodnight. Jeff emang type orang yg hangat dan bisa bikin comfort perasaan gue yg lagi nggak nyaman.

Oya, Wiken kemaren kita jalan ke lembang, Bandung. Rencananya siy berangkat pagi, tapi hihihi dasar pemalas.. dua2nya bangun telat. Klo lagi libur kita berdua emang suka bangun siang, kadang biar udah nyadar.. tapi masih males aja buat bangun, akibatnya suka maen suruh2an siapa yg bangun duluan :D. Udah bangunnya telat, ehh ketika jalan ke sunter buat nitipin mia di rumah cici gue.. kena macet lagi. Ujung2nya pulang dari sunter udah siang banget hampir jam 1 siang. Jeff bilang males banget ke lembang kalo dah kesiangan gitu, hehehe langsung deh manyun dikit.. akhirnya karena nggak tega liat gue manyun dia mutusin ke lembang juga :). Tapi berhubung nyampe lembangnya udah sore banget sekitar jam 4 gitu n dari pagi cuman makan mie goreng aja, akhirnya jeff masuk angin deh. Nyampe di Sindang reret kita makan, abis makan terpaksa tiduran dulu di mobil karena kepala jeff pusing banget.. sekitar 1/2 jam kemudian baru jalan nyari hotel. Begitu masuk kamar hotel, langsung deh jeff muntah2.. kasian banget.. saking buru2nya idungnya kepentok tutup closet ampe bengkak .. jadinya mirip idung romawi deh, nonjol di tengah :D. Hiks nggak jadi deh jalan2 nyari makannya, akhirnya malam itu jeff tiduran.. gue bengong aja di kamar :(. Sekitar jam 12 malam lewat baru deh jeff bangun, trus nanya gue.. "say masih mau ke kampung daun nggak? gue anterin niy". Hihihi belom nyadar 'kali yaa jam berapa waktu itu :D. Karena laper, akhirnya pesen sop buntut ama nasi putih deh via room service.

Besoknya jam 9 pagi kita udah sarapan, trus check out n mulai deh berburu baju di fo. Masuk ke rumah mode, ngider2 sampe laper.. makan bentar di resto situ (lupa euy namanya), trus minum juice duren n strawberry, sayang kopi durennya yg terkenal lagi abis. Mengenai duren ini, semenjak hamil gue dilarang keras makan duren ama jeff, tapi kemaren gue merengek2 mau duren akhirnya dibeliin deh... kan cuman dikit durennya :p. Abis itu masuk lagi ke rumah mode, nggak nyangka ternyata di pojokan ada baju2 hamil juga. Selama hamil ini gue boleh dibilang nggak pernah beli baju hamil lho, karena gue dapet banyak baju warisan dari cici gue... kebetulan ukuran kita berdua nggak beda jauh. 2 minggu terakhir sempet belanja2 siy tapi cuman 1-2 potong gitu. Nyesel banget udah beli celana 300 rebu, padahal di fo gitu cuman sekitar 80 rebu-an... model ya hampir2 sama.. kualitas juga sepertinya nggak jauh2 amat. Sempet nyari ke mangdu juga, n ternyata rata2 baju hamil itu nggak murah2 banget.. sempet nawar celana jeans yg bahan strech mentok2nya 150 rebu.. nggak jadi beli karena berasanya mahal banget untuk potongan n bahan segitu. Mungkin karena yg jualan baju hamil terbatas, jadi rada mahal 'kali yaa. Gue heran, cici n ipar gue bilang di mangdu bagus2 baju hamilnya.. tapi gue nggak nemu satupun yg cocok di selera gue. Palingan gue nyarinya di toko baju biasa dengan model baby doll gitu.

Belakangan kalo jalan n shopping gitu, kebanyakan belanja buat jeff siy... soalnya kalo buat gue udah dikit pilihannya, lagian sayang banget beli baju banyak2 kalo nanti nggak kepake lagi (kecuali gue hamil yg kedua kalinya). Kemaren waktu ke KL, di Mall KCLnya lagi pada sale gede2an... sampe pada histeris belanjanya hehehe. Kebayang nggak siy celana2 cargo U2 gitu cuman 80 rebu, ada juga siy yg cepek lebih tapi worth it banget. model dan bahan masih baguss banget, nggak out of date deh kae outlet sini yg sale barangnya kadang2 udah bikin males buat ngeliriknya. Kaos2 branded mulai dari adidas, fila, nike, U2 rata2 sekitar 50 rebu-an? Tas2nya juga bagus2, untung gue bukan orang yg suka gonta ganti tas.. jadinya nggak kebawa arus. Sempet liat tas braun buffel siy seharga 800 rebu lebih n jeff bilang oke, tapi kok berasanya nggak tega banget ngeluarin duit segitu cuman buat tas aja... sayang bo', lagian kantongnya dikit siy :D. Patokan dasar gue milih tas emang kudu banyak kantong hehehe. Cici gue ama koko ipar gue nggak keitung lagi deh belanjaannya, karena dua2nya emang hobby shopping.. hari terakhir aja masih kuat ngider di orchard road n nenteng satu koper penuh berisi pakaian. Waktu di Kl malah sempet beli sepatu sampe 5 pasang! Gimana nggak histeris dia kalo sepatu vinci di sini ada yg harganya di bawah 100 rebu n modelnya bagus2. Kalo gue sih kurang beruntung karena nyari sepatu tapal rendah susah banget, giliran ada yg tapal rendah dihina2 mulu ama jeff katanya kurang bagus.

Di Bandung kemaren, kebanyakan jeff beli kemeja buat kerja hehehe sampe 7 potong bo'. Jeff emang bukan type orang yg suka belanja2 baju (beda ama koko ipar gue yg hobby shopping :p), makanya kadang2 klo belanja mesti gue yg maksa2 bilang bajunya bagus. Tapi kemaren dia nggak banyak komen tuh waktu gue ngambil2in baju2 itu buat dia coba hehehe mungkin karena berasa murah 'kali yaa.. rata2 kemejanya di bawah 100 rebu harganya, bahan dan model oke2. Sempet beli 1 celana jeans juga siy, udah lama banget nggak pernah liat jeff pake jeans :D Belakangan emang dia sukanya pake celana cargo, emang jatuhnya lebih bagus siy nurut gue. Pulangnya kita ke Batagor riri dan Primarasa, nyampe jakarta sekitar jam 7 lewat gitu deh, trus singgah ke rumah mertua dulu buat nganterin batagor, abis itu baru ke sunter jemput mia. Besoknya jeff libur hehehe mungkin karena kecapekan makanya berasa kurang fit. Sayang rencana makan enaknya nggak jadi ... entah kapan bisa maen2 ke Bandung lagi, maklum kalo dah punya baby kaenya susah banget deh buat jalan2... berasanya ribet banget karena pasti banyak tentengannya :)

Yaa itung2 gue cukup beruntung juga siy, masa2 sebelum punya baby bisa gue puas2in dengan enjoy segala macem kegiatan... karena kalo udah punya baby semua waktu pasti lebih fokus ke sana. Lagian pregnant gini bikin jeff makin sayang ama gue, hehehe bawaannya lebih mesra dan hangat daripada waktu pacaran.. kalo tau gini mestinya dari dulu2 gue cepet2 merit yaa hehehe :)
 
posted by l3l1 | Permalink |