Photobucket
Wednesday, January 04, 2006,7:13:00 PM
Bye bye internet :(
Cedih cedih.. setelah jadi pengacara di rumah, di awal taon ini gue udah harus mulai menyesuaikan diri untuk nggak browsing2 internet lagi. Pasalnya selama ini gue kan connect inet via gprs matrix n selama ini gue ambil yg unlimitednya (200 ribu), nahh sekarang unlimited ini naek jadi 800 ribu. Hu bener2 menyebalkan. Mau ngikutin tarif sesuai per kb yg dibrowse, gue kapok... takut kejadian jaman dulu kala terulang kembali, bisa habis gaji lau kung gue buat bayar tagihan hp doang hehehe.

Yang pusing ini masalah milis nih, sampe sekarang indo-com belum ada yg handle, kalo weddingku si herry katanya mau bantu.. tapi dia juga sibuk banget.. jadinya nggak bisa full.. mesti nambah satu orang yg lebih punya banyak waktu luang nih.

Btw, sekarang gue lagi di warnet. Hehehe ceritanya lagi pengen makan yg enak2, jadi iseng jalan ke cinere mall, tapi barusan jeff nelfon bilang dia masih di kuningan. Hiks daripada bengong gue maen ke warnet aja... lagian capek bo' kalo berdiri lama2.. maklum ibu2 hamil :)

Yaaa.. si jeff dah nyampe, so udahan dulu niy. kapan2 kalo maen ke warnet gue ngeblog lagi ato kalo lagi rajin nitip si jeff aja yg ngepost :) mau belanja ke hero dulu buat keperluan dapur...

Oya, mungkin beberapa hari lagi gue bakal minta si jeff post beberapa photo gue waktu merit. Bisa liat di l3l1.fotopages.com. Foto2 ini sebenernya udah dikasi orangnya dari hampir 3 bulan yg lalu, masih berupa file mentah yg belum diedit.. tapi berhubung jumlahnya sampe ribuan gue jadi males milihnya. Tapi belakangan gue bosen juga ditanyain mulu mengenai foto ini, akhirnya kemaren gue bela2in milih foto2 tersebut... dari seribu lebih tersortir 500 foto. Yang gue pasang hanya dikit aja, buat ngejelasin rangkaian acaranya :)
 
posted by l3l1 | Permalink |