Photobucket
Wednesday, September 20, 2006,5:03:00 PM
Hiiiiiiiiiii
Tadi sore jam 3 mbak Rima nanya gue, apakah tadi gue ada turun bawah buat makan lagi. Gue bilang.. nggak tuhh…. boro2 mau turun bawah, buat mandi aja susah karena kenneth ngga mau ditinggal sendiri. Trus dia bilang, tadi pagi waktu ngambilin nasi buat gue bekas ambilannya nggak sebanyak itu… karena dia ngambil yg bagian atas aja, sedangkan tadi sore nasinya udah keambil sampai ke bawah.

Dari situ dia jadi cerita kalo pembokat yg nomor 20 suka denger suara orang nyapu dan jalan di rumah sebelah. Rumah gue kan nomor 22, nah nomor 23 ama nomor 21 tuh pada kosong. Yg bikin horror adalah rumah nomor 21.. pembantu yg nomor 20 kan sebelahan juga ama rumah itu…. dia yg cerita ke mbak rima. Awalnya dia nggak percaya, tapi kemaren waktu mereka lagi duduk2 (emang niy pembantu pada nggak ada kerjaan) di depan rumah kosong ini (karena depannya ada pohon ‘kali yaa jadi lebih enak), mereka liat di teras depannya ada bayangan item gede yg lagi jalan ngelintas sekilas… langsung pada ngacirr seketika…..

Gue mau bilang dia ngarang buat nakut2in gue kayanya nggak mungkin karena dia sampe merinding ceritanya, nggak mungkin dong dia bisa pura2 merinding. Makanya gue heran beberapa hari ini gue perhatiin dia kalo tidur siang suka di depan gitu.. awalnya gue pikir karena lebih adem karena ada udara yg masuk, rupanya karena takut. Tiap malam katanya kalo tidur dia nutup full body sampe ke muka2nya juga ditutup saking takutnya. Kamar dia kan terletak di lorong persis sebelahan ama rumah kosong itu, dan dia cuman sendirian di bawah , kamar yg depan kosong.

Selama ini siy gue suka denger suara2 juga di rumah sebelah, tapi gue pikir emang engkonya lagi pulang.. kadang suara kran air di kamar mandi… kadang suara dehem2.. kadang kaya orang ngetok2… malahan kadang dalam hati gue suka kesel karena ngetok2nya nggak kenal waktu .. biasanya udah tengah malam gituuu… penghuni di rumah sebelah itu kayanya berantem suami istri… sepertinya mau cerai atau apa gitu.. jadinya rumahnya mau dijual… kira2 3 bulan inilah nggak ada penghuninya… tapi kadang2 ada yg pulang ke rumahnya gitu, jadi nggak kosong melulu (itu anggapan gue)… ternyata kata mbak rima udah 2 bulan tuh nggak pernah ada yg pulang ke rumah tersebut!! Jadi selama ini suara apaan tuh yang gue denger ???&^%^$

Udah gitu… seminggu ini kenneth penakutnya minta ampunnn…. Seperti yg pernah gue post sebelumnya, dia sepertinya merasa nggak aman di boxnya gituu… mesti ada gue… kalo ditinggal nangisnya minta ampunnn kaya orang ketakutan banget gitu. Terakhir hari sabtu, jeff kan mandi… selese dia mandi giliran gue… nah pas gue lagi mandi dia gendong kenneth ke kamar mandi… ehh begitu ngeliat gue.. yg naked trus rambutnya rada panjang menjurai ke bawah karena basah kesiram air, dia langsung menjerit histeris ketakutan…. Waktu itu gue pikir karena tampang gue yg nggak biasa maka dia jadi begitu, sekarang gue jadi mikir niiyy hmmm…. Apa karena itu?

Ketakutan kenneth tuh terutama menjadi2 kalo udah masuk sore hari, pokoknya kalo dia belum tidur nggak boleh ditinggal deh. Makanya kalo dia udah bobo rada sore, gue lega-an dikit dah. Sebelum2nya dia nggak sampe gitu tuh… makanya gue rada heran juga…

Dodol deh .. gara2 cerita ini gue jadi sedikit berhalusinasi … kebetulan kamar mandi gue yg sekarang kan gambar depannya air terjun dengan batu2 di kiri kanannya, nah…batu2 ini warnanya item gitu… pintu ini kalo dibuka gambarnya tuh pas banget mantul di cermin atas wastafel… jadinya kalo kita nyuci tangan ato ngapa2in di wastafel sekilas jadinya kita ngeliat bayangan item gitu di belakang :o. selama ini siy gue udah sering banget berasa kalo lagi di kamar mandi gitu… ada bayangan ngelintas gitu… gue siy mikirnya karena bayangan gorden yg melambai ketiup angin ato apalah gitu… kadang saking kentaranya gue pikir mbak rima yg lagi masuk buat jemur baju di teras depan ato ngapainlah… (selama ini itulah yg kepikir ama gue, positif thinking donggg)… tapiii sekarang….. hiiiiii…. Haduhh mendingan gue nggak denger apa2 siy…. Jadi pikiran gue nggak macem2… semprittt…. Dodollll….. mana gue tiap hari sendirian di atas sampai malam lagii… jeff kan pulangnya jam 19.30 ato bahkan kadang2 lebih malam lagi…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |