Photobucket
Tuesday, September 19, 2006,12:44:00 PM
foto2

Kenneth kalo diunjukin ini, pasti yg pertama ditunjuk adalah semangka dan anjing.. tau deh kenapa?


Lagi dijemur ama daddynya.... kalo gue tiap hari nggak sempet siy... soalnya bangun udah kesiangan, kalo wiken si jeff bela2in jemur biar dahaknya banyak keluar..


Lagi digendong ama ie-ie lily.. di sampingnya ada cece sasha

Hobby baru kenneth sekarang niy... sembur2in bibirnya... kadang sampe hujan lokal nyembur kemana2... lucu seh... kalo lagi minta digendong keluar dah senjata andalannya ini. Soalnya pertama kali dia nyembur2, gue langsung gendong dia karena gue pikir ada udara di perut dia... tapi belakangan gue perhatiin.. tiap gue taroh dia nyembur, tapi begitu digendong langsung diem... makanya gue tau ini cuman cara dia menarik perhatian gue aja



Kenneth lagi diajak main ama oma dan opa. Opa yg gendong, oma yg lambai2in kantong plastik item. hehehe anak gue emang demen maen... kantong plastik item aja bisa bikin dia seneng...


Kalo ditaroh bantal di dada, ntar pasti berubah letak ..kadang ditendang sampe ke bawah, kadang malah jadi di atas kepala

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |