Photobucket
Monday, October 09, 2006,12:22:00 PM
Capekk....
Sabtu ke rumah mertua gue... tumben2nya ipar gue ada di rumah hehehe... rupanya karena si joan lagi kurang enak badan... biasanya kan nggak pernah ketemu...
Joan itu pinter banget deh... diajak ngomong apa bisa ngerti gitu... mudah2an kenneth nanti secerdas dia.. tapi kenneth tingginya hampir sama ama joan lho .. abisnya joan kecil siy.. padahal udah 1 taon 4 bulan umurnya...

Hu.. ketipu deh gue ama jeff... dijanjiin dari rumah mertua gue,ntar kenneth ditinggal di situ ama mbak rima trus kita berdua pergi ke mangdu... gue pengen beli baju buat kenneth yg lengan panjangnya... kemaren di audrey kehabisan trus guenya juga nggak nyari di tempat lain... selain itu emang lagi pengen ke mangdu juga siy hehehe... Tapi begitu diajak, katanya males.. awas deh.. katanya nggak janji-in.. awas deh..

Oleh mertua gue yg denger gue misuh2... :D diajak ke pasar kopro ama dia.. katanya di situ juga ada toko baby n murah juga... akhirnya jalanlah kita bertiga ke pasar... n dodolnya gue lupa tuh minjem sandal ... so, gue jalan ke pasar pake sepatu high heels !! huhuhu di pasar ternyata pilihan bajunya nggak ada trus mahal trus jelek bahannya... pulangnya pegel2 bo' betis gue jalannya kagak rata lagiii.. udah gitu panasnya minta ampun... sementara jeff beli sate padang di situ.. gue pulang duluan karena males nungguinnya.. panas banget bo'

Pulang dari situ singgah ke carrefour sebentar (mana pernah sebentar hehehe)... susu kenneth yg dibeli waktu disc 20% itu udah habis... kali ini beli 2 kaleng aja karena kenneth kan udah mau pake susu lanjutan nanti.. jadinya takut kelebihan ... lagian dia minum susunya udah nggak terlalu banyak niy... 2 jam cuman kuat 90 cc aja... duhh anak gue.. makin kurus ajaa... oya, setelah gonta ganti susu gue akhirnya tetep pake s-26... udah pasrah deh capek experimen sana sini...

Minggu-nya kondangan adik temen kantornya jeff. Ampunn deh... pestanya di grand gajahmada.... plasa segitu banyak tempat buat wedding.. liftnya cuman 2 biji... ngantrinya minta ampun... gepeng dehh desek2an waktu naeknya... mana lama banget lagii... eh.. pulangnya lebih parah... akhirnya turun lewat tangga! kebayang nggak siy.. pake gaun, sepatu tumit tinggi nurunin tangga sempit di parkiran?? amit2.. laen kali diundang ke sono gue mikir 10x deh.....

Sekarang betis gue rada pegel niy karena 2 hari berturut2 pake high heels buat jalan2 jauh

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: